Beranda Lifestyle 88 Anggota PWI Tuba Besok Akan Mengikuti Undian Umroh

88 Anggota PWI Tuba Besok Akan Mengikuti Undian Umroh

321
0
BERBAGI
Abdul Rohman SH, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang.

Cahayalampung.com–Sebanyak 88 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba), besok pagi pukul 09:00 WIB akan menggelar langsung tiga undian umroh 1441 H/2019 M yang diperuntukan bagi seluruh anggota PWI tingkat Muda, Biasa dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Tulangbawang.

Adapun jumlah anggota Pwi yang akan berangkat pada Tahun ini sebanyak 3 orang anggota, yang cara pengundiannya di bagi tiga tingkatan, anggota tingkat muda, tingkat biasa serta satu orang dari Ibu- ibu IKWI.

Seperti diketahui, pengundian umroh ini telah dilakukan setiap tahun, dan ini salah satu bentuk kebersamaan serta kemitraan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang kepada keluarga besar PWI Tulangbawang.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Abdul Rohman SH mengatakan, besok, tepatnya hari jumat dihari yang mulia, sebanyak tiga orang anggota PWI akan dipilih untuk mengikuti ibadah umroh yang digelar pada Tahun 2019 ini.

“Dari sebanyak 88 pengurus dan anggota PWI nantinya, akan kita lakukan pengundian dengan cara sistem pengocokan acak, yang dibagi menjadi tiga tahap, pertama untuk tingkat muda, kedua tingkat biasa dan ketiga tingkat ibu-ibu IKWI. Jadi disini kita lakukan pengundian dengan cara kebersamaan dan transparan,” jelas Abdul Rohman SH. Kamis (12/9/2019).

Ia juga berharap nantinya kepada para anggota yang terpilih besok, agar dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan panggilan ini untuk mengikuti rukun umroh sebaik mungkin nantinya.

“Jika terpilih, berarti sudah panggilan dari sang pencipta untuk datang ke tanah suci mekah. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tulangbawang khususnya ibu Bupati Hj. Winarti SE MH, dan Wakil Bupati Hrndriwansyah yang telah ikut membantu dan berpartisipasi dalam memberikan paket pengundian umroh ini kepada keluarga besar PWI Tulangbawang,” ucapnya. (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here