Beranda Lifestyle Ciptakan Kekompakan Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersama

Ciptakan Kekompakan Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersama

122
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Gotong Royong adalah suatu kegiatan kerjasama yang dilakukan bersama -sama dengan bertujuan untuk menciptakan suatu hasil kerja yang optimal dilandasi dengan kesadaran dan tanggung jawab antar masyarakat.

Tujuan dari Kegiatan Gotong Royong adalah untuk menciptakan Desa yang bersih,rapi serta menciptakan rasa saling memiliki dan kekompakan antar masyarakat.

Dengan adanya Kegiatan Gotong Royong di kalangan masyarakat, sebagai sarana untuk menjalin hubungan dan kekompakan antar masyarakat, untuk mewujudkan Desa yang bersih, rapi, dan indah.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Gedung Sri Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Koptu Wasil, melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama dengan masyarakat RT.03 RK.05, Minggu (08/09/2019).

Kegiatan hotong royong yang dilakukan sebagai wujud kebersamaan Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat, betapa perlunya gotong- royong untuk menciptakan Desa yang bersih,rapi dan indah.

Koptu Wasil selalu memberikan arahan dan penekanan kepada Masyarakat, agar selalu aktif dalam kegiatan gotong royong, guna mewujudkan Desa yang bersih, rapi dan indah yang diharapkan, melalui program gotong royong setiap satu minggu sekali yang telah disepakati bersama.

“Mari kita harus saling peduli tetang lingkungan Desa kita agar bersih,rapi dan indah serta kita semakin cinta dengan lingkungan,” pinta Koptu Wasil. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here