Beranda Lifestyle Babinsa Kampung Panca Tunggal Jaya Ajak Warga Pererat Tali Silahturahmi

Babinsa Kampung Panca Tunggal Jaya Ajak Warga Pererat Tali Silahturahmi

92
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kegiatan anjangsana dalam ranggka mendekatkan diri dengan segenap lapisan masyarakat, merupakan kegiatan yang wajib dan harus dikerjakan oleh seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Karena dengan kegiatan anjangsana secara otomatis tugas teritorial yang menjadi tanggung jawab Babinsa akan dapat dilaksanakan dengan baik.

Anjangsana dapat mempererat hubungan antara Babinsa dan segenap lapisan masyarakat di wilayah binaan, sehingga Babinsa akan mudah untuk memperoleh informasi tentang Ipoleksosbudhankam, yang menjadi tugas pokoknya.

Hal ini disampaikan oleh Serda Pratikno, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang, saat bersilahturahmi di kediaman ketua RT 05 Kampung Panca Tunggal Jaya, SABTU (31/08/2019).

“Mari kita pererat tali silahturahmi, agar kita saling mengenal dan saling membutuhkan antara satu dengan yang lainya, sehingga persatuan dan kesatuan akan dapat terpancar di Kampung kita,” pinta Pratikno. (red).

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here