Beranda Lifestyle Babinsa Bersama Masyarakat Membangun TPA

Babinsa Bersama Masyarakat Membangun TPA

139
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Taman pendidikan Al Qur’an (TPA) merupakan salah satu wadah untuk mendidik secara tepat untuk usia kanak-kanak, karna anak merupakan amanah dari Allah SWT yang harus kita jaga dan kita didik dengan baik, anak yang sudah dibekali sejak lahir dengan rasa, potensi diri dan panca indera harus dikembangkan secara maksimal, kelak sang anak akan tumbuh menjadi generasi muda yang tahan menghadapi berbagai macam tantangan, kuat, beriman, kokoh dan tegar dalam menghadapi hambatan ataupun cobaan.

Serma Ilyas, Babinsa desa Labuhan Makmur, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, mengatakan pembangunan TPA program APBDES Tahun 2019 bersama masyarakat desa setempat. Jumat (30/08/2019).

“Dengan dasar program APBDES Tahun 2019 ini, Babinsa Desa Labuhan Makmur dipercayakan untuk mempelopori pembangunan Taman Pendidikan Al qur’an (TPA) Desa Labuhan Makmur bekerjasama dengan masyarakat setempat,” jelasnya.

Lanjut Serma Ilyas terlaksana pembangunan Taman Pendidikan Al qur’an (TPA) ini mulai dari pondasi sampai diding tembok berkat bantuan warga Desa yang bahu membahu bekerja bersama untuk kepentingan anak- anak kita bersama.

“Sehingga diharapkan pembangunan TPA tersebut dapat cepat selesai dan tepat waktu, serta berfungsi dalam mengembangkan seluruh potensi anak sejak dini dalam rangka mewujudkan pendidikan anak seutuhnya khusus anak warga Desa Labuhan Makmur dan sekitarnya, yang nantinya terbentuk generasi yang beriman, berakhlak mulia, dan cerdas berguna bagi bangsa dan Negara,” tegas Serma Ilyas. (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here