Beranda Lifestyle No Narkoba, Kata Sertu Ngadino Kepada Para IPPNU Tulangbawang

No Narkoba, Kata Sertu Ngadino Kepada Para IPPNU Tulangbawang

146
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Narkoba, kata ini membuat semua orang akan terperanggah membaca atau mendengarnya, Ribuan bahkan jutaan orang mati sia- sia karenanya.

Menciptakan generasi muda bangsa yang bebas dari narkoba menjadi pekerjaan yang begitu berat, mengingat banyaknya oknum- oknum yang bergentayangan mencari mangsa untuk kepentingan ekonomi pribadi.

Sebagai anak bangsa yang mencintai negeri ini dengan tulus, akan berusaha semampunya untuk mengambil bagian didalam membentengi diri dari pengaruh buruk narkoba.

Hal ini dilakukan oleh Sertu Ngadino, Bintara Pembina Desa ( Babinsa) Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, memberikan pembekalan tentang bahaya narkoba kepada Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Tulang Bawang di Balai Kampung Penawar Rejo, Minggu (25/08/2019)

Generasi muda sekarang benar- benar harus memiliki benteng yang kuat agar tidak mudah terjerumus kepada narkoba, oleh karena itu keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa harus selalu di pupuk dalam kehidupan sehari- hari.

“Hanya iman kepada Tuhan yang bisa menjadi benteng untuk menghindari narkoba,” ucapnya.

Lanjut Ngadino, jangan pernah mengenal Narkoba apalagi sampai mencobanya, sayangi dirimu, sayangi masa depanmu, karena narkoba dapat membunuh dan menghancurkanmu. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here