Beranda Advertorial 35 DPRD Kabupaten Mesuji Resmi Dilantik

35 DPRD Kabupaten Mesuji Resmi Dilantik

174
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2019 -2024, diruang rapat paripurna DPRD setempat. Selasa (20/08/2019).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh SE, dihadiri Plt. Bupati Mesuji H. Saply TH dan segenap unsur Muspida, Uspika bersama seluruh komponen masyarakat Kabupaten Mesuji.

Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah yang menjabat periode 2014 – 2019 berharap pada anggota DPRD yang baru periode 2019 – 2024, dapat memiliki akselerasi yang lebih baik. Belajar membangun kebersamaan dengan segala perbedaan.

“Kami menghimbau kepada segenap komponen yang ada di Kabupaten Mesuji, marilah kita bersama-sama bahu membahu satukan langkah, satukan tujuan dan bukan saling curiga. Saling mengisi dan bekerjasama demi kemajuan dan kesejahteraan untuk Kabupaten yang berjuluk, Bumi Ragab Begawe Caram, kedepan lebih baik lagi,” ucapnya.

35 anggota DPRD yang dilantik diantaranya Partai NasDem 10 orang, PKB 5 orang, PDI P 4 orang, GOLKAR 4 orang, GERINDRA 4 orang, PAN 3 orang, DEMOKRAT 2 orang, HANURA 1 orang dan PERINDO 1 orang serta PPP 1 orang.

Ketua Pimpinan sementara DPRD Mesuji Fuad Amrullah mengatakan, pihaknya sangat mengaprsiasi atas kinerja anggot DPRD yang lama. Tak hanya itu, Fuaf juga berharap kedepan anggota DPRD yang baru dapat bersama-sama melaksanakan tugas didalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Mesuji.

“Pestanya dan bersukurnya sebagai anggota DPRD cukup hari ini saja, karena besok kita menjadi pelayan masyarakat hari ini kita di lantik menggunakan Jaz sebagai raja tapi esok paska kita sudah menggunakan PIN ini kita sebagai pelayan masyarakat, wakil rakyat, saya harapkan temen temen di kabupaten Mesuji masih banyak PR nya satu tahapan – tahapan dan peristiwa politik Kedepan seperti mungkin ada pengisian dan pengosongan jabatan wakil bupati ada Pilkada ada juga pemilihan selanjutnya. Ini juga ada pemilihan Pilkades di beberapa desa menjadi perhatian kita, menjaga stabilitas dan kondisi kabupaten Mesuji, komunikasi interaktif kepada masyarakat sangat penting sekali, untuk membangun mesuji serta memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tukasnya.

Sementara Plt. Bupati Saply TH yang mewakili Sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan selamat kepada anggota DPRD Mesuji priode 2019-2024. Dan terimakasih kepada anggota DPRD masa priode 2014-2019 yang telah mengabdi di kabupaten mesuji.

“Selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantuk. Kedepan diharapkan dapat menjalankan tugas selanjutnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat didalam pembangunan di kabupaten mesuji khususnya. Serta dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam menjalankan sebagai penyelenggara,” ucapnya. (Advertorial/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here