Beranda Lifestyle Meriahkan HUT RI Ke-74, Kecamatan Banjar Margo Gelar Jalan Sehat

Meriahkan HUT RI Ke-74, Kecamatan Banjar Margo Gelar Jalan Sehat

146
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-74 kampung Purwajaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupten Tulangbawang menjadi tuan rumah dalam kegiatan jalan sehat. Kamis (15/08/2019).

Adapun peserta yang mengikuti acara jalan sehat ini diantaranya Siwa siswi SD, SMP, SMA, SMK aparatur kampung, dan masyarakat se- kecamatan Banjar Margo.

Acara jalan sehat dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 74 ini di laksanakan sekira pukul 08.00 Wib yang diselenggarakan oleh Kecamatan Banjar Margo yang bertempat di Lapangan Transmigrasi 1977 kampung Purwajaya.

Ditemui di lokasi acara, Camat Banjar Margo Umar Ahmad S.Sos mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke- 74, selain jalan sehat kami juga membagikan doorprice untuk pemenang jalan sehat, berupa tiga sepeda gunung, mezigzer, kipas angin dan setrika, kurang lebih empat puluh doorprice yang kita bagikan.

“Dalam acara jalan sehat ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tidak ada yang pingsan dan kelelahan. Karena kita sudah atur rute untuk kekuatan anak-anak dan orang dewasa dengan rute kurang lebih sekitar tiga kilo meter. Keputusan ini kita ambil sesudah kita berkoordinasi dengan puskesmas, Kapolsek Banjar Agung, dan juga Danramil, jadi semua terlibat,” paparnya.

Dengan diadakannya jalan sehat ini, Indonesia yang berbeda suka, agama, budaya, etnis di kecamatan Banjar Margo berkumpul menjadi satu, tampa ada perbedaan, dengan semboyan bhineka tunggal Ika (walaupun berbeda beda tapi tetap satu tujuan). Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74,” ucap camat Banjar Margo, Umar Ahmad S, SOS.

Hadir dalam acara tersebut Camat Banjar Margo Umar Ahmad S. Sos, Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin SH, Kakam se-kecamatan Banjar Margo, Personil Polsek Banjar Agung, Seluruh siswa siswi dari tingkat SD, SMP dan SMA se- Kecamatan Banjar Margo, serta masyarakat kampung Purwajaya. (akif/red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here