Beranda Lifestyle Gubernur Arinal Mengapresiasi Malam Anugerah Momentum Award 2019

Gubernur Arinal Mengapresiasi Malam Anugerah Momentum Award 2019

185
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Gubernur Arinal Djunaidi mengapresiasi malam anugerah *Harian Momentum* bertajuk Momentum Award 2019 di Ballroom Hotel Emersia, Kota Bandar Lampung, Jumat (09/8) malam.

Menurut gubernur, Harian Momentum menjadi momen untuk mengawal segala aktivitas Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Lampung, termasuk kabupaten/kota. Bahkan, berkontribusi positif bagi pembangunan Provinsi Lampung.

“Momentum Award 2019 menjadi momentum dari segala momen. Selamat milad kepada Harian Momentum dan kepada peraih Momentum Award, agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan publik yang semakin baik lagi serta lebih dirasakan oleh masyarakat Lampung,” kata gubernur.

Dia juga mengapresiasi Harian Momentum. Karena diusia yang masih tergolong muda, Harian Momentum mampu bersaing dengan media massa lainnya di Lampung.

“Persaingan tersebut, baik dalam teknik pengelolaan media, redaksional, sampai kepada pendistribusian,” ujarnya.

Arinal meyakini, Harian Momenyum mampu menjadi garda terdepan dalam penyebaran informasi yang akurat tajam dan terpercaya.

“Saya yakin dan percaya Harian Momentum mampu menjembatani kepentingan masyarakat dalam menyampaikan berbagai aspirasi informasi politik dan pembangunan,” jelasnya.

Selain itu, menurut dia, saat ini di Provinsi Lampung banyak media massa, baik cetak, online dan elektronik. Sehingga, media massa berlomba-lomba menyajikan informasi terbaik kepada masyarakat.

“Namun di tengah persaingan yang sangat ketat ini, hanya media cerdas dan mencerdaskan, yang mampu bertahan. Karena yang demikian yang dicari oleh masyarakat pembaca,” jelasnya.

Dia pun mengharapkan kepada seluruh media massa untuk menyajikan pemberitaan yang baik, guna mendukung terwujudnya Rakyat Lampung Berjaya.(red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here