Beranda Lifestyle Penutupan TMMD ke-105 Kodim Tulangbawang Menjadi Berkah Bagi Pedagang

Penutupan TMMD ke-105 Kodim Tulangbawang Menjadi Berkah Bagi Pedagang

113
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Selain pada puncak acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 ini sebagai hiburan rakyat, pengobatan gratis dan donor darah. Pada puncak acara ini juga menjadi keberkahan tersendiri bagi para pedagang, baik itu pedagang asongan ataupun pedagang kaki lima dadakan yang ada dilokasi tersebut.

Terlihat para pedagang tersebut sudah memenuhi lokasi acara, dengan cepat dan telaten para pedagang mulai menjajakan dagangannya kepada para masyarakat dan tamu undangan yang hadir pada puncak acara TMMD itu.

Hamdan (35) pedagang siomay dan es campur, saat ditemui dilokasi acara mengatakan bahwa dirinya semalam diberitahu oleh tetangga nya jika ada acara pesta rakyat penutupan TMMD ke-105 di lapangan kampung Bedarou Indah kecamatan Menggala Timur.

“Saya tahu semalam dari tetangga, maka sejak pagi saya sudah mulai berkemas dan langsung pergi ke lokasi acara ini, untuk bisa mengambil tempat yang strategis dalam berdagang,” ungkapnya Kamis (08/8/2019)

Ia juga mengungkapkan, bahwa selain berdagang, dirinya juga bisa menghibur diri dengan menyaksikan langsung kegiatan acara tersebut, apalagi menurutnya pada penutupan ini kodim 0426 Tulangbawang mengundang artis ibu kota.

“Alhamdulilah selain berdagang kan disini juga bisa nonton artis, apalagi ini gratis. Saya juga bersyukur para pembeli juga sangat banyak, jadi dagangan saya setengah lagi sudah mau habis, saya berharap kedepan dapat bertemu kegiatan Tmmd lagi seperti ini,” harapnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here