Beranda Lifestyle Masyarakat Tuba Antusias Menghadiri Pesta Rakyat Penutupan TMMD Ke-105

Masyarakat Tuba Antusias Menghadiri Pesta Rakyat Penutupan TMMD Ke-105

131
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Masyarakat Tulangbawang antusias menghadiri hiburan rakyat dalam rangka penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 KODIM 0426/ Tulangbawang. Di lapangan bola Kampung Bendarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Kamis (08/8/2019).

Pantauan Wartawan ini di lapangan warga terlihat berbondong-bondong menghadiri pesta rakyat dan bergoyang bersama pada penutupan TMMD.

Salah satu warga Kampung Sungai Luar, Kecamatan Menggala Timur, Samsuri (50), merasa senang dengan adanya hiburan pesta rakyat yang di adakan oleh Kodim 0426 Tulangbawang.

“Dari dulu di kampung kami tidak perna acara hiburan seperti ini, apalagi sampai artis ibu kota Mirnawati dan Devina Kinsky yang hadir, seperti mimpi aja Pak ada acara seperti ini,” ujarnya.

Selain itu kami mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0426 Tulangbawang, sudah mau bergotong-royong bersama masyarakat Menggala Timur, dan terimakasi buat Bupatii Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, yang sudah ikut mensuport anggaran APBD untuk kampung kami dalam program TMMD.

“Kami berharap pembangunan TMMD pembuatan gorong-gorong, penimbunan jalan, bedah rumah, bangun mushola tidak berhenti sampai disi saja mudah-mudahan bantuan dari Provinsi, dan pusat bisa turun agar kampung kami bisa cepat maju,” harapnya. (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here