Beranda Lifestyle Ketua PWI Tuba Menerima Kunjungan Syekh Muhammad Hafiz Dari India

Ketua PWI Tuba Menerima Kunjungan Syekh Muhammad Hafiz Dari India

232
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, Abdul Rohman SH beserta jajaran, menyambut langsung kunjungan Syekh Muhammad Hafiz berasal dari India yang berkesempatan berkunjung langsung ke Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur. Senin (5/8/2019).

Kedatangan Syekh muda tersebut disambut baik Ketua PWI Tulangbawang dan anggota. Adapun kedatangannya ini tidak lain dalam rangka ikut menjalin ikatan silaturahmi antar sesama muslim yang ada di kabupaten Tulangbawang.

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya beserta anggota dan masyarakat Tulangbawang pada umumnya atas kehadiran tamu spesial Syekh muda asal India yang jauh-jauh dari negara asalnya untuk mengunjungi saudara seiman di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Kami jajaran anggota PWI Tulangbawang mengucapkan terima kasih kepada Syekh Muhamad Hafiz yang sudah sengaja berkunjung langsung ke Balai Wartawan PWI Tulangbawang,” ucap Abdl Rahman.

Lanjutnya, walau berbeda negara, tidak membuat ikatan persaudaraan sesama muslim menjadi berbeda. Namun, dengan adanya ikatan silaturahmi seperti saat ini, akan menambah persaudaraan dan amal ibadah bersama.

“Semoga kita juga bisa mengikuti jejak nabi Muhammad SAW, berdakwah di seluruh penjuru tanah air,” ujar Ketua PWI Tuba. (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here