Beranda Lifestyle Dansatgas TMMD Kohir : Progres Pembangunan Bedah Rumah Ibu Widi Sudah Mencapai...

Dansatgas TMMD Kohir : Progres Pembangunan Bedah Rumah Ibu Widi Sudah Mencapai 80 Persen

131
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, sekaligus pimpinan tertinggi di Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Kohir, pantau langsung progres rumah Ibu Widi yang saat ini sudah mencapai 80 persen dalam pembangunan bedah rumah.

Selama bertugas di Tulangbawang kurang lebih empat bulan, saya terapkan sistem penguasaan wilayah. Saat ini kami sedang fokus untuk menyelesaikan program TMMD ke-105, insya Allah selesai tepat waktu.

“Selain mengerjakan program TMMD pembuatan gorong-gorong dan penimbunan jalan dari anggarannya di bantu dari APBD Tulangbawang, kita juga melaksanakan program sosial melakukan dua bedah rumah warga kampung Bendarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Saat ini pengerjaannya sudah mencapai progres 80 persen,” jelasnya saat di temui di lokasi bedah rumah. Sabtu (27/7/2019).

Kohir komandan Kodim 0426 menjelaskan, mudah-mudahan selama saya menjabat di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur bisa bermanfaat bagi masyarakat Tulangbawang.

“Kedepan saya sudah perintahkan seluruh Koramil, untuk mendata masyarakat tidak mampu dan rumahnya yang sangat memperihatinkan. Saya berharap niat kami untuk bersama membangun kabupaten Tulangbawang perlu di dukung Pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” ucapnya.(red).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here