Beranda Lifestyle Sentuhan Tangan dr. Adi Ageng Wibowo Dari Poskesdim 0426, Sejukkan Hati

Sentuhan Tangan dr. Adi Ageng Wibowo Dari Poskesdim 0426, Sejukkan Hati

105
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kegiatan pengobatan gratis yang digelar oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ( Satgas TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulang Bawang, di Kampung Bedarou Indah membangkitkan semangat baru untuk masyarakat yang menderita sakit.

Saat ditemui wartawan Mayor Inf Haris Nusantara, Komandan SSK TMMD ke105 Kodim 0426 mengatakan, kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan hari ini (jumat, 26/07/2019) adalah program non fisik dari kegiatan TMMD yang bertujuan untuk membangun dan memupuk jiwa manusianya.

Lanjut Mayor Haris, kalau masyarakat dikampung ini banyak yang sakit tentu tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti yang diharapkan, yang akhirnya menimbulkan banyak kerugian, tetapi sebaliknya jika semua memiliki badan yang sehat (tidak sakit) akan dapat melaksanakan kegiatan untuk meraih cita- cita hidupnya.

Mbah Sukijo 64 tahun, salah satu warga masyarakat yang ikut berobat mengatakan, merasa senang dan yakin akan sembuh, karena lansung ditangani oleh dokter dari Kodim.

Lanjut mbah Sukijo, harusnya bapak dokter tugasnya di sini, biar saya bisa berobat setiap saat, pintanya sambil tersenyum walaupun kelihatan lemas. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here