Beranda Lifestyle Dandim 0426 Tuba, Paparkan Progres TMMD ke-105 di Balai Wartawan PWI

Dandim 0426 Tuba, Paparkan Progres TMMD ke-105 di Balai Wartawan PWI

145
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, sekaligus pimpinan tertinggi di Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Kohir, kunjungi Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang.

Kunjungan tersebut tidak lain dalam rangka membahas progres hasil Pembangunan TMMD ke-105 di kampung Bedarow Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang yang saat ini memasuki 17 hari berjalan, terhitung dari pembukaan yang berlangsung pada tanggal 10 juli lalu.

Selain membahas mengenai TMMD ke-105, Dandim 0426 bersama ketua PWI Tulangbawang beserta anggotanya, ikut membahas perkembangan kemajuan pembangunan dan teknologi yang kini berkembang dengan cepat, diantara salah satunya yakni perkembangan media online.

Dandim 0426 Tulangbawang, Letkol Inf Kohir mengatakan, jajaran anggota Satgas TMMD 105 Kodim 0426 Tulangbawang terus berfokus pada penimbunan dan pembangunan tambahan Bedah Rumah program TMMD, yang kini sedang berjalan.

Selain pada pembangunan, menurutnya penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat, juga ikut menjadi sasaran TMMD 105 yang dilakukan oleh pihaknya.

“Saat ini kita terus melakukan pembangunan yang dilakukan dari rakyat untuk rakyat. Karenanya saya harap dalam Program TMMD yang telah berjalan ini, PWI Tulangbawang dapat terus bersama-sama membantu serta mengawal proses pembangunanya, melalui pemberitaan para rekan-rekan semua media,” katanya Letkol Inf Kohir di balai PWI Tulang Bawang. Jum’at (27/7).

Apalagi lanjut Dia, perkembangan era digital begitu pesat, salah satunya perkembangan media online yang saat ini tengah begitu berkembang.

“Tentunya dapat lebih cepat mengakses informasi yang terjadi saat ini. Maka dari itu, saya berharap kedepannya PWI Tulangbawang dapat terus bersinergi bersama demi kemajuan kabupaten Sai Bumi Nengah Nyapur lebih baik lagi dimasa mendatang,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Tulangbawang Abdu Rahman menyambut baik kunjungan Dandim 0426, yang telah menyempatkan diri hadir ke kantor PWI. Dengan kesibukan yang saat ini dilaksanakan Dandim yang memiliki cakupan wilayah dua kabupaten, Tulangbawang dan Mesuji.

“Saya sangat mengapresiasi, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0426 yang telah menyempatkan diri mengunjungi balai wartawan ini, kami juga dari PWI Tulangbawang akan selalu bersinergi demi terciptanya kemajuan pembangunan di Sai Bumi Nengah Nyappur.

Lebih lanjut, Abdurahman menuturkan, Dirinya bersama anggota PWI Tulangbawang akan terus menginformasikan hal – hal sesuai fakta yang dilihat dan di dengarkan secara langsung oleh pihknya.

“Salah satunya menginformasikan atau mempublikasikan program TMMD 105 yang dilakukan oleh Kodim 0426 Tulangbawang di kampung Bedarow Indah, dimana kegiatan ini merupakan program tepat sasaran yang menyentuh langsung masyarakat,” Terangnya Abdul Rahman. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here