Beranda Lifestyle Persituba Persiapan Menyambut Perhelatan Liga Tiga Zona Lampung

Persituba Persiapan Menyambut Perhelatan Liga Tiga Zona Lampung

243
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Persatuan Sepakbola Kabupaten Tulangbawang (Persituba), tengah mempersiapkan diri guna menyambut bergulirnya perhelatan Liga 3 2019 Zona Lampung, dengan terus mematangkan materi pemain dan melakukan Training Center (TC), yang dipusatkan di Stadion Tiuh Tohow Menggala, Selasa (09/07/2019).

Adapun diketahui, para pemain Persituba pada kompetisi kali ini, merupakan para pemain asli lokal, hasil pemanggilan dari beberapa club Sepakbola di Kabupaten Tulangbawang yang mana selama ini memang telah dipantau perkembangan permainannya saat kompetisi-kompetisi sepanjang Tahun 2019.

Manager Persituba Danuri mengatakan, bahwa TC yang dilakukan ini, diharapkan mampu meningkatkan performa individu pemain dan kekompakan secara tim, selain dari membiasakan pemain untuk dapat mengerti instruksi pelatih yang kali ini dinakhodai Coach Fendi.

Dia menjelaskan, pada Liga 3 2019 Zona Lampung, dengan materi yang ada, Persituba tetap optimistis sebagai tim kuda hitam yang tidak diunggulkan untuk dapat meraih prestasi, namun para pemain seperti Yasir, Andika, Iqbal dan kawan-kawan tetap optimistis dan berkeyakinan mampu menyulitkan lawan-lawan, dengan menargetkan minimal lolos fase grub Zona Lampung.

Perlu diketahui, Liga 3 pada Tahun ini, memakai syarat kelahiran pemain mulai Tahun kelahiran 1997, dengan pemain senior sebanyak 5 orang.

“Rencananya untuk Technical Meeting (TM) Liga 3 2019 akan dilaksanakan pada Tanggal 12 bulan Juli ini, yang sekaligus akan membagi slot pembagian grup. Kita berharap mampu memberikan yang terbaik, sehingga mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Tulangbawang,” tandasnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here