Beranda Lifestyle Babinsa dan Pemuda Bahas Rencana Gotong-royong Bersama

Babinsa dan Pemuda Bahas Rencana Gotong-royong Bersama

157
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Sertu Budiman Babinsa Desa Sungai Sidang, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, melaksanakan Komsos dengan para pemuda untuk melaksanakan Gotong-royong bersama Perangkat Kecamatan, Jumat (05/7/2019).

Pokok bahasan dalam kegiatan tersebut adalah Pembersihan saluran air. Rencana kedepan Babinsa bersama para pemuda desa binaan dan perangkat Kecamatan akan melaksanakan kegiatan gotong-royong untuk membersihkan semak-semak serta sampah yang ada di saluran air, karena saluran air tersebut sering tersumbat yang dapat menyebabkan banjir.

Lanjut Sertu Budiman mengharapkan, dukungan kerja sama dan peran serta dari para pemuda, perangkat kecamatan maupun perangkat Desa. Dengan harapan nanti kegiatan dapat terlaksana dengan baik , guna memupuk rasa kebersamaan.

Dalam kegiatan gotong royong di Desa, kehadiran Babinsa menjadi pendorong semangat masyarakat untuk bersama -sama bekerja membangun desa, kata Suhardi salah satu warga Desa Sungai Sidang.

“Kita semua berharap antara Babinsa, perangkat kecamatan, perangkat Desa, para pemuda dan masyarakat selalu bersama bahu membahu untuk membangun desa,” pungkasnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here