Beranda Lifestyle Kohir : Pembukaan TMMD ke-105 Akan Dikolaborasikan Dengan Upacara HUT Bhayangkara

Kohir : Pembukaan TMMD ke-105 Akan Dikolaborasikan Dengan Upacara HUT Bhayangkara

156
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang yang direncanakan dibuka secara serentak seluruh Indonesia pada tanggal 10 Juli 2019 nanti tampaknya akan meriah.

Pasalnya acara pembukaan TMMD nanti akan dikolaborasikan dengan pelaksanaan puncak Hari Bhayangkara ke-73 Polres Tulangbawang, untuk lokasi upacara direncanakan di lapangan sepak bola Kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur.

Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Kodim 0426 Tulangbawang maupun Polres Tulangbawang. Rapat koordinasi dua institusi itu pun telah dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2019, usai acara syukuran kenaikan pangkat anggota Polres.

Menurut Dandim 0426 Tulangbawang, Letkol Inf Kohir, bahwa pihaknya sudah menyiapkan rangkaian acara pembukaan TMMD ke-105 tersebut dengan Inspektur Upacara nanti adalah Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE., MH.

“Sambil menyelesaikan tahapan Pra TMMD ini saat ini juga saya sedang fokus kepada penyiapan pembukaan TMMD yang rencananya nanti akan dibuka oleh Ibu Bupati Tulangbawang, mudah-mudahan diberikan kelancaran,” tutur Kohir.

Saya juga sudah berkoordinasi dengan Kapolres Tulangbawang bahwa pelaksanaan upacara pembukaan TMMD dan Upacara Hari Bhayangkara -73 tempatnya disamakan, Upacara Hari Bhayangkara dulu setelah itu Upacara Pembukaan TMMD. Usai upacara pembukaan TMMD ke-105 nanti direncanakan akan digelar pesta rakyat, berbagai perlombaan dan bhakti sosial.

“Mudah-mudahan terlaksana, kita akan gelar pesta rakyat yang digelar oleh Polres, dan Kodim 0426 akan menggelar kegiatan bhakti sosial dan pelayanan kesehatan gratis kepada warga, kalau penasaran silakan datang tanggal 10 Juli nanti,” papar Kohir.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here