Beranda Lifestyle Bupati Tulangbawang Akan Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke-105

Bupati Tulangbawang Akan Menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke-105

224
0
BERBAGI

Cahayampung.com–Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang yang direncanakan dibuka tanggal 10 Juli 2019 pekan depan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH akan menjadi Inspektur Upacara.

Pembukaan TMMD nanti akan dikolaborasikan dengan pelaksanaan puncak Hari Bhayangkara ke-73 Polres Tulangbawang, untuk lokasi upacara direncanakan di lapangan sepak bola Kampung Bedarou Indah Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung.

MenurutMenurut Dandim 0426 Tulangbawang, Letkol Inf Kohir, bahwa pihaknya sudah menyiapkan rangkaian acara pembukaan TMMD ke-105 tersebut dengan Inspektur Upacara nanti adalah Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE., MH.

“Sambil menyelesaikan tahapan Pra TMMD ini saat ini juga saya sedang fokus kepada penyiapan pembukaan TMMD yang rencananya nanti akan dibuka oleh Ibu Bupati Tulangbawang, mudah-mudahan diberikan kelancaran,” tutur Kohir.

Dengan telah berjalannya TMMD diwilayah Kabupaten Tulangbawang, Bupati Hj. Winarti SE, MH, sangat mendukung penuh kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat ini.

“Kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat untuk percepatan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, diantaranya sasaran fisik berupa penimbunan badan jalan sepanjang 1,2 KM, pembuatan gorong-gorong plat beton 1 unit, lalu sasaran non fisik yaitu pencanangan, penutupan, penyuluhan dan bakti sosial,” jelas Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang.

“Kita sangat mensupport kegiatan TMMD ini, sesuai arahan Bapak Pangdam II Sriwijaya beberapa waktu lalu, bahwa semua harus bersinergi untuk mensukseskan TMMD ke-105. Rakyat butuh percepatan pembangunan dan Pemda bersama TNI harus didepan untuk bekerja melayani rakyat,” tutur Bunda Winarti dalam keterangannya.(red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here