Beranda Lifestyle Kohir : Membagi Tugas Peserta Apel TMMD ke- 105, Bisa Memaksimalkan Capaian

Kohir : Membagi Tugas Peserta Apel TMMD ke- 105, Bisa Memaksimalkan Capaian

204
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, pimpin apel Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Tahun 2019 di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Manggala Timur, Kabupaten Tulangbawang. Sabtu (29/6/2019).

Saat memimpin apel Letkol Inf Kohir, memberikan semangat kepada anggota dan masyarakat yang tergabung dalam pelaksanaan pra TMMD ke-105. Agar dalam pelaksanaan tetap semangat dan utamakan kerjasama dalam melaksanakan pembangunan.

“Apel pengecekan ini bertujuan untuk mendata kekuatan personil yang akan melaksanakan kerja bakti pada giat pra TMMD Ke 105 Kodim 0426 Tulangbawang, sehingga pada saat bekerja mendapatkan hasil yang maksimal,” terangnya.

Adapun personil yang hadir terdiri dari pihak TNI jajaran Kodim 0426 Tulangbawang dengan masyarakat berjumlah tujuh puluhan orang.

Dalam penyampaian apel pengecekan Dandim mengatakan dalam apel pra TMMD dapat membagi tugas kepada peserta apel Pra TMMD 105, dengan Pembagian tugas ini di harapkan bisa memaksimalkan hasil yang di capai.

“Anggota TNI, dan masyarakat agar selalu bersatu dan bergotong royong, bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan TMMD Ke 105 Kodim 0426 Tulangbawang. Sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” paparnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here