Beranda Lifestyle Gubernur Lampung Arinal Kembali Sidak Mendatangi Bapenda

Gubernur Lampung Arinal Kembali Sidak Mendatangi Bapenda

174
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali inspeksi mendadak (sidak), Selasa (18/6) pagi. Kali ini, gubernur mendatangi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Gubernur sekaligus mengawasi Kedisiplinan dan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas serta memahami dan mengusasi bidangnya masing-masing.

Arinal meminta agar Bapenda terus meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan bersama sama membangun Provinsi Lampung, nnamun tetap di bawah pengawasannya sebagai gubernur.

“Ke depan, saya ingin kita tingatkan PAD kita. Maka dari itu berikan masukan kepada Pemerintah Provinsi agar bisa membantu meningkatkan PAD, karena ini bukan hanya tugas pegawai Bapenda saja, namun ini adalah tanggung jawab saya sebagai Gubernur. Insyallah APBD kita yang semula Rp400 Miliar pertahun, Badan Pendapatan Daerah bersama Arinal akan kita tingkatkan menjadi Rp12 Triliun pertahunnya,,” ucapnya.

Pegawai Bapenda juga harus menunjukkan kinerja yang baik untuk mendapatkan PAD yang tinggi. “Dan mulai hari ini kuasai dan kenali medan tugas, sehingga tugas bisa berjalan dengan baik. Kalian sudah mendapatkan insentif yg tinggi, untuk itu kinerja juga harus lebih bagus dibanding yang lain, serta harus ikhlas dalam pengabdian dan jujur dalam tindakan,” tandasnya.

Diketahui, Gubernur Arinal juga sidak ke sejumlah biro dan dinas pada Jumat (14/6) lalu. Sebelum serah terima jabatan dari Boyjtenjuri di ruang Balai Keratun Lantai III, Gubernur Arinal pukul 07.00, sudah melakukan pengecekan dan kesiapan kerja aparatur.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here