Beranda Lifestyle Jalin Silaturahmi, Alumni 2004 SMPN 1 dan SMAN 1 Menggala Gelar Reuni

Jalin Silaturahmi, Alumni 2004 SMPN 1 dan SMAN 1 Menggala Gelar Reuni

629
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—Alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Menggala, Tulangbawang menggelar reuni, yang di pusatkan di kecamatan Banjar Agung, Minggu (16/6/2019).

Sukardi menjelaskan, walaupun sudah lama tidak bertemu semenjak lulus sekolah Alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Menggala tetap menjaga tali silaturahmi, melalui group WhatsApp.

“Group yang memiliki 77 anggota tentunya akan terus bertambah, dengan jaringan teman-teman yang ada di group ketika mendapatkan kontak alumni langsung di masukan kedalam group Alumni 2004,” ujar Sukardi.

Ditambahkan, Tomy saya juga berharap dengan adanya group ini kita bisa terus menjalin silaturahmi, apapun yang menjadi candaan dalam percakapan jangan diambil hati.

“Karena yang namanya perkumpulan, disitu ada berbagai macam karakter kawan. Jadi kalau ada candaan yang, tidak enak jangan diambil hati. Untuk menjaga kekompakan kita dalam menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Ican Anggaria, juga mengatakan angkatan 2004 ini teman-teman profesi nya berbeda-beda ada Dokter, Bidan, Jaksa, polisi, guru, PNS, wartawan, wiraswasta.

“Pokoknya lengkap, jadikan group silaturahmi ini sebagai tempat kita berbagi pengalaman, dan silaturahmi karena kita tidak mungkin setiap hari bertemu, dengan kesibukan rutinitas masing-masing,” katanya.

 

Risa menambahkan, mudah-mudahan tahun depan kita akan buat acara, seperti ini lagi, mungkin lebih terkonsep dan ter- Program.

“Tapi Alhamdulillah Reuni dadakan seperti ini, bisa berjalan dengan sukses Untuk teman-taman yang belum bisa hadir, Tahun depan harus di sempatkan agar silaturahmi kita tidak terputus,” paparnya.(red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here