Beranda Lifestyle Dampingi Bupati, Kasdim 0426 Ikut Layani Pembeli Pasar Murah

Dampingi Bupati, Kasdim 0426 Ikut Layani Pembeli Pasar Murah

240
0
BERBAGI

TULANG BAWANG- Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0426 Tulang Bawang Mayor Arm I Ketut Subangga mendampingi Bupati Tulang Bawang Winarti membuka pasar murah Ramadhan 1440 H / 2019 M, Rabu (15/5/2019).

“Kami ikut senang dengan dibukanya pasar murah ini. Saya disini mewakili Komandan Kodim yang tidak sempat hadir karena ada agenda lain,” jelas I Ketut Subangga kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti mengatakan jika permintaan kebutuhan pokok di masyarakat cenderung meningkat di bulan ramadhan ini.

“Semoga kegiatan pasar murah ini bermanfaat dan mendapat sambutan yang positif dari warga masyarakat dan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Tulang Bawang untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang kurang mampu dengan harapan dapat membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Karena pada dasarnya, hikmah yang dapat dipetik dari pelaksanaan pasar murah ini, untuk lebih mempererat hubungan Pemerintah Kab. Tulang Bawang dengan masyarakat,” kata Winarti.

Terlebih saat ini, lanjut Bupati, dalam suasana bulan penuh berkah, kita dianjurkan untuk saling membantu antar sesama.

“Saya merasa bangga karena kegiatan pasar murah ini, selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung dan peserta pasar murah yang mengalami peningkatan cukup besar dari tahun ke tahun. Saya yakin melalui kegiatan semacam ini, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, karena berbagai aneka produk terutama sembako dapat diperoleh dengan harga lebih murah dibandingkan yang pasar,” lanjut dia.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here