Beranda Lifestyle Jolly Sanggem : Perindo Lampung mendapat 10 kursi legislatif

Jolly Sanggem : Perindo Lampung mendapat 10 kursi legislatif

186
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lampung mendapat 10 kursi legislatif yang tersebar di delapan kabupaten/kota se-Lampung.

Khusus untuk di wilayah Lampung Tengah, satu caleg yang akan duduk d DPRD setempat yakni Majar Fitri, caleg Perindo nomor urut lima dari dapil lima.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggem saat di wawancarai, Sabtu malam (11-5-2019).

“Berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara yang telah dilakukan oleh KPU kabupaten/kota, Perindo mendapat 10 kursi DPRD untuk tingkat kabupaten/kota,” kata Jolly.

Rinciannya, sambung dia, di Kota Bandarlampung dua kursi, selanjutnya di Lampung Selatan, Lampung Timur, Pesisir Barat, Lampung Utara, Mesuji dan Lampung Tengah masing-masing satu kursi.

“Perolehan tersebut sudah tetap. Untuk di Lampung Tengah Majar Fitri, caleg yang akan duduk. Untuk sembilan caleg lainnya mungkin besok akan saya rilis nama-namanya (lupa),” jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Perindo Lampung Tengah Habibi. Dia memastikan kalau Perindo dapat satu kursi di DPRD setempat.

“Sementara ini satu kursi kita dapat, yang akan diduduki oleh Majar Fitri,” kata Habibi saat ditemui di rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara KPU Provinsi Lampung.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here