Beranda Lifestyle Kampanye di Mesuji, Arinal meminta seluruh partai koalisi melawan hoax

Kampanye di Mesuji, Arinal meminta seluruh partai koalisi melawan hoax

209
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Kampanye di Mesuji, Arinal Djunaidi meminta seluruh partai koalisi untuk melawan hoax atau berita bohong untuk pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi di lapangan Brabasan, Tanjungraya Kabupaten Mesuji, Kamis (28-3-2019).

“Ayo kita sama-sama menangkan Pak Jokowi pada Pilpres mendatang,” katanya.

Dia mengajak semua masyarakat di Mesuji ikut menyukseskan Pemilu 2019 dengan kemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Saya janji akan bangun pabrik karet untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat di Mesuji Provinsi Lampung,” katanya.

Sebagai gubernur terpilih, Arinal juga mengharapkan agar masyarakat bisa memberikan dukungan untuk pasangan nomor urut 01, sehingga pembangunan di Lampung akan semakin baik.

Sebelumnya, Teriakan histeris puluhan ribu relawan Pendukung Jokowi (Pujo) Kabupaten Mesuji menggema di Lapangan Berabasan, Kecamatan Tanjugraya, Kamis (28-3-2019).

Saat vokalis Grup Band Hijau Daun Dide menyanyikan lagu apa kabarmu disana, terlihat massa mengikuti gerakan pokalisi Dude melompat-lompat.

Menurut Eko (49) Warga Wayserdang, Mesuji memang basisnya Jokowi. Banyak masyarakat yang cinta akan sosok Jokowi yang merakyat.

“Lihat saja, suara masyarakat menggema di lapangang berabasan menerikan Jokowi,” ucapnya.

Vokalis Hijau Daun Dide, begitu semangat saat meneriakan Mesuji, saut masyarakat Jokowi.

Berkali-kali Dude meneriakan, Mesuji disambut dengan suara serempak massa pendukung Pujo Jokowi.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here