Beranda Lifestyle Doa Lintas Agama, HUT Transmigrasi Unit Satu Ke- 42 Berjalan Dengan Hikmat

Doa Lintas Agama, HUT Transmigrasi Unit Satu Ke- 42 Berjalan Dengan Hikmat

287
0
BERBAGI

BANJAR MARGO — Doa lintas agama dalam rangka HUT transmigrasi unit satu yang ke-42 Tahun berjalan dengan hikmat, semua warga berbondong-bondong antusias mengikuti acara HUT transmigrasi unit satu desa Mekar Jaya, Banjar Margo, Tulangbawang yang di gelar pada malam Selasa (26/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut yaitu Babinkantibmas Gede Sujana, beberapa tokoh masyarakat tokoh adat dan pemuda dan masyarakat mekar Jaya.

Pada HUT transmigrasi desa Mekar Jaya kali ini kepala kampung, Yuswan Setivanus tidak bisa hadir di dalam acara tersebut di karenakan istri kepala kampung Mekar Jaya, Yuswan, dalam keadaan sakit dan masih di rawat di rumah ssaki Bandarlampung.

Saat di dikonfirmasi melalui via ponsel, kepala kampung Mekar Jaya, Yuswan Setivanus, mengatakan semoga di hari HUT transmigrasi unit satu yang ke- 42 bisa menjadi desa yang maju dan sejahtera serta makmur masyarakayuswan Yuswan juga meminta kepada masyarakat mekar Jaya supaya bisa mendoakan istrinya (Melia) agar di berikan kesembuh dan di angkat penyakit nya.

“Saya pribadi meminta maaf khususnya kepada masyarakat desa Mekar Jaya, karna saya tidak bisa hadir di tengah – tengah acara doa lintas agama dalam rangka HUT transmigrasi unit satu yang ke- 42, di karenakan istri saya sedang sakit dan di rawat di rumah sakike-Urip Sumoharjo, Bandarlampung. saya juga meminta kepada masyarakat Mekar Jaya supaya bersama – sama mendoakan kesembuhan istri saya,” pintanya.

 

Lanjut Yuswan, semoga dengan dengan di adakannya acara doa bersama dalam acara HUT transmigrasi unit satu desa Mekar Jaya, di balai kampung Mekar Jaya ini bisa menjadikan kampung kita aman, nyaman, dan bisa menjadi desa yang maju,” harapnya. (Akif /red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here