Beranda Lifestyle Winarti Mengajak Masyarakat Tulangbawang Memilih O1

Winarti Mengajak Masyarakat Tulangbawang Memilih O1

332
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tulangbawang Hj. Winarti MH mengajak masyarakat mendukung dan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir Joko Widodo – Kiyai Hi Ma’rup Amin pada pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019.

Winarti mengatakan jika Presiden RI Ir Joko Widodo wajib di pilih dan di menangkan oleh seluruh masyarakat Tulangbawang pada penyelenggaran Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 ini.

Karena menurut Winarti calon Persiden Ir Joko Widodo yang berpasangan dengan Kiyai Hi Ma’rup Amin dengan nomor urut 01 tersebut telah terbukti membangun Indonesia dengan berbagai program pembangunan yang dapat mensejahterakan masyarakat Tulangbawang khususnya.

“Jadi sangat pantas dan layak kita pilih dan menangkan Pak Joko Widodo sebagai Presiden RI kita, kedepan mengingat pak Joko Widodo bukan saja sekedar berjanji akan tetapi memang sudah terbukti dan terwujud dengan berbagai program untuk masyarakat,” katanya pada saat menggelar kampanye Akbar Kemenangan Calon Presiden Ir Joko Widodo yang berpasangan dengan Kiyai Hi Ma’rup di lapangan Bandar Dewa Kecamatan Banjar Agung Tulangbawang Senin (25/03/2019).

Apalagi Winarti menerangkan untuk daerah Provinsi Lampung hampir seluruh masyarakat telah hidup sejahterah mengingat baik di bidang Infrastruktur yang telah di bangun jalan Tol sehingga cepat sampai tujuan tanpa terhalang kemacetan.

Begitu juga dengan Lanjut Winarti dengan berbagai program bantuan seperti bantuan untuk anak anak sekolah yang tidak mampu, begitu pula dengan bantuan untuk ibu ibu berupa bantuan dana PKH serta bantuan berobat secara gratis di rumah sakit.

“Serta yang tidak ketinggalan bantuan Bedah Rumah untuk masyarakat miskin sebanyak 600 unit langsung dari Presiden RI Ir Joko Widodo ke Tulangbawang tahun ini itu dari pak Jokowi bukan dari saya karena saya Winarti tidak mampu memberikan program bedah rumah itu,” terangnya.

Oleh karena itu Winarti menjelaskan dalam pelaksanan kegiatan Pemilu pada 17 April 2019 ini diirnya meminta seluruh masyarakat se Tulangbawang agar memilih nomor urut Satu yakni Presiden RI Ir Joko Widodo- Ki HI Ma’rup Amin agar menjadi Presiden kedepan.

Khususnya untuk para Sambung Winarti kaum ibu ibu di wajibkan memilih Presiden RI Ir Joko Widodo apabila ingin program program bantuan baik itu berupa uang ataupun bangunan ingin di teruskan kedepan.

“Karena kedepan janji pak Jokowi itu sangat banyak sekali baik untuk Pendidikan ataupun kesehatan apalagi Bandara kita sudah menjadi bandara internasional saat ini jadi tidak di ragukan lagi untuk memilih pak Jokowi,” jelasnya.

Untuk itu seluruh masyarakat se Tulangbawang Winarti menambahkan khususnya memilih pak Jokowi.

“Supaya pak Jokowi kita menang pada Pemilu 17 april 2019 ini, karena pak Jokowi wajib kita menangkan supaya semua program bisa di lanjutkan kembali kedepan,” pintanya

Sementara hadir dalam pergelaran kampanye Akbar Kemenangan Calon Presiden RI Ir Joko Widodo- Kiyai Hi Ma’rup Amin tersebut Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, Ketu DPRD Tulangbawang Sopi’i Ashari serta seluruh calon anggota DPRD baik tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota maupun tingkat DPRD RI seperti Personil Band Hijau Daun Dide. (red).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here