Beranda Lifestyle Lewat adu finalti, Persipur FC berhasil mengalahkan Jaya Muda FC sekor 5-4

Lewat adu finalti, Persipur FC berhasil mengalahkan Jaya Muda FC sekor 5-4

322
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Persipur FC (Purwajaya) berhasil mengalahkan Jaya Muda FC (Mekar Jaya) 5-4 lewat drama adu finalti pada final Banjar margo cup  di Lapangan bujuk Agung, Tulangbawang. Minggu (03/03/2019)

Laga final itu berakhir 0-0 permainan  50% – 50% imbang. Gak Sagu (23) membuat gol penentu kemenangan bagi Persipur  FC (purwajaya) dalam adu finalti,
dan terbukti lebih klinis dalam adu penalti ketika Sterling membuat gol kemenangan bagi mereka.

Sistanto menejer tim sepak bola Jaya Muda FC telah memprediksi jauh jauh hari dan menargetkan adu finalti untuk jaya muda FC tapi sungguh di sayangkan saat keinginan dari Sistanto adu finalti untuk Jaya Muda FC  berujung kekalahan,  dan gagal meraih juara satu dari Final Banjar margo cup.

Rian saputra (22) gelandang tengah dari Jay Muda FC mengatakan  permainan imbang 50%-50% sama kuat,  hanya saja kalah dalam adu finalti  sekor awal  0-0 dan sekor babak terakhir 5-4.

“Karna tendangan di lakukan oleh Iwan (22) tim dari Jaya Muda FC, tertepis oleh kiper Persipur FC sekor akhir menjadi,  4 untuk Jaya Muda FC,   dan 5 untuk Persipur FC,” paparnya

Lanjut Rian, namanya permainan ada yang kalah dan yang menang, tapi alhamdulillah tim kami dari Jaya Muda FC masih berkesempatan meraih juara dua dari Banjar margo cup.

“Kami dapat juara dua karena  kalah adu pinalti itupun tipis sekor 5-4,  sama sama kuat, sekor 0-0 penguasaan bola juga imbang sama sama menyerang,” elasnya. (Akif/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here