Beranda Lifestyle Duo Intan dan Popo Meriahkan Konser Musik Demokrasi Pemilu 2019

Duo Intan dan Popo Meriahkan Konser Musik Demokrasi Pemilu 2019

329
0
BERBAGI

BANJARAGUNG — Konser Musik Demokrasi Sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) dimeriahkan oleh artis Duo Intan dan Popo, acara dihelat di lapangan Ethanol unit dua, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang. Minggu (03/03/2019).

Acara yang di mulai pukul 10:00 Wib dan ditutup pada pukul 16:30 Wib, ini di isi dengan berbagai macam kegiatan seperti derama, puisi, stand up komedi, sosialisasi tahapan Pemilu.

KPU Tulangbawang kali ini mendatangkan artis ibu kota untuk menghibur masyarakat Tulangbawang dengan mengundang Duo Intan ini terdiri dari dua wanita cantik yang memiliki nama asli Masitoh (Shita) dan Leni Marlina (Lina) yang berasal dari Lampung.

Duo Intan ini resmi terbentuk pada tanggal 6 Februari 2016. Sebelumnya mereka bersama grup musik OM.Intan Music Lampung. Mereka juga sudah meluncurkan satu buah singel album berjudul “Kamu PHP”. Duo Intan mempunyai label bernama Intan Music, yang dimanageri oleh Harry. Duo Intan merupakan juara ke 3 Bintang Pantura 3 Indosiar.

Sedangkan Popo merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Lampung, Sumatera Selatan. Ia mampu lolos dalam babak Dari audisi yang dilakukan oleh Indosiar.

Anggota KPU Tulangbawang Feriyanto, mengatakan Alhamdulillah konser musik demokrasi berjalan dengan lancar. Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan sosialisasi tahapan Pemilu ke masyarakat secara langsung tampa harus di batasi ruang dan waktu.

“Sosialisasi itu tidak terbatas ruang dan waktu. Penyelenggara Pemilu harus bersama-sama turun langsunh ke masyarakat. KPU Tulangbawang sudah mengintruksikan seluruh jajaran PPK dan PPS untuk lebih sering turun ke lapangan pastikan masyarakat mengetahui tahapan apa yang sedang berlangsung saat ini,” paparnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here