Beranda Lifestyle Sepakbola Banjarmargo Cap 2019, Final Persipur FC vs Jaya Muda FC 

Sepakbola Banjarmargo Cap 2019, Final Persipur FC vs Jaya Muda FC 

629
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Sistanto Menejer tim sepak bola Jaya Muda Fc, memaparkan kesiapan tim Jaya Muda Fc (Mekar Jaya) menghadapi  final liga sepak bola menghadapi Persipur Fc (Purwajaya) Banjar Margo Cap 2019 di lapangan Bujuk Agung .

Menejer tim Mekar Jaya Fc, Sistanto saat di konfirmasi oleh cahayalampung.com melalui via ponsel, untuk strategi menghadapi Persipur FC kita harus berjuang total, jadi cara bermain ya harus total. Karena sekarang finisnya kalau tidak total otomatis sia-sia perjuangan selama babak penyisihan.

“Anak-anak pun semangat untuk meraih juara satu, kita pantang menyerah, walaupun tantanganya berat tapi tidak ada istilah kata menyerah dan tidak patah semangat. Setidaknya kita main imbang dan bisa adu pinalti lagi, karena dalam adu finalti keberuntungan kita sangat besar untuk Jaya Muda Fc,” terangnya.

Untuk target sekor kemenangan mutlak kita tidak berani pasang target, karena kita tau lawan yang kita hadapi Persipur Fc memang bagus, saya juga tidak mau muluk-muluk, karena anak-anak nanti terlalu berat target, dan mainya tidak bisa lepas. Jadi saya harapkan anak-anak bisa bermain lepas, kalau di bebani haru menang 2-0 atau  0-3  itu sangat berat anak anak nanti terbeban mentalnya.

“Jaya Muda FC itu harus tetap lestari dan mungkin generasi sekarang harus segera tumbuh, karena untuk tahun depan batas minimalnya,” harapnya.

Disisi lain Kepala Kampung Mekar Jaya Yuswan saat di konfirmasi melalui via telepon mengatakan, mudah-mudahan nanti giliran tahun depan tempat kita, yang pasti kami ingin juara karena selama ini kami haus juara dari Jaya Muda fc ini.

“Asal mula simbolnya tetep di Purwa tetapi soal kualitas tetap bagus tempat kita dong Jaya Muda FC,” ucap Yuswan

Rian, pemain gelandang tengah dari Mekar Jaya FC juga menambahkan persiapan apa saja yang sudah di lakukan oleh Jaya Muda FC.

“Secara garis besar yang  menjadi kekurangan dalam fase zona kita perbaiki sama-sama, agar di final bisa mempersiapkan tim yang maksimal. Yang kita perbaiki masalah finishing, masalah koordinasi tim sama pertahanan, itu yang harus di perbaiki lagi,” terangnya.

Untuk sampai di babak final tim Jaya Muda FC vs Jayapura FC telah menghadapi tim dan sampailah finis dengan hasil yang memuaskan.

Tidak mau kalah kepala Kampung Purwajaya Iyan Sofyan saat di konfirmasi melalui via ponsel mengatakan, bahwa tim Persipur FC yang akan menjadi pemenang di babak final Banjar Margo Cup, Persipur FC merupakan tim yang bagus dan ia sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim Jaya Muda FC tersebut.

“Saya lihat Persipur FC sangat bagus sekali, pemain-pemainnya sangat kompak sekali. Strategi khusus pasti ada ya, karena setiap tim yang akan kita hadapi,pasti tim pelatih mempunyai strategi bagaimana melawan dia, apa cara untuk melawan dia, darimana kita lawan, itu pasti sudah ada,” katanya.

Sofyan, menuturkan bahwa di babak final nanti menang maupun kalah sudah Tuhan yang mengatur, tim Persipur FC akan selalu bekerja keras dan berusaha yang terbaik.

“Untuk masalah juara, kalah maupun menang di final itu sudah Tuhan yang ngatur, yang jelas kita dari tim Putra Tresna selalu berusaha dan kerja keras, maupun pemain, pelatih dan manajeman,“ katanya.

Babak final Banjar margo cap Persipur fc (Purwajaya) vs Jaya Muda fc  (Mekar jaya) sepakbola   Banjar Margo Cap 2019  rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu (03/3/2019) pukul 16:00 wib di lapangan Bujuk Agung, Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang.(Akif/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here