Beranda Lifestyle Supriyadi Alfian menggelorakan semangat kepada barisan relawan

Supriyadi Alfian menggelorakan semangat kepada barisan relawan

278
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar Supriyadi Alfian terus menggelorakan semangat kepada barisan relawan tingkat kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang.

Caleg DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan (Dapil) VI (Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji) itu, mengadakan pertemuan dengan sejumlah relawan tim pemenangan dari tujuh kecamatan di Tulangbawang pada Senin (18/2).

Relawan terdiri dari Kecamatan Banjar Agung, Banjar Mergo, Banjar Baru, Gedung Aji, Meraksa Aji, Penawar Aji, dan Rawapitu.

Pertemuan itu, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat petani, nelayan, pedagang, dan pemuda disemua titik tersebut.

Bang Supri, sapaan akrabnya memastikan kesiapannya untuk memajukan semua sektor dan melibatkan elemen masyarakat.

“Kebutuhan pertanian, seperti pupuk, benih ikan serta pengembangan kreativitas pemuda menjadi program prioritas saat duduk di legislatif,” ujarnya.

Kata Bang Supri, aspirasi masyarakat selama ini sangat beragam. Namun secara garis besar lebih pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya petani/nelayan. Bahkan, kebutuhan kerja para pemuda di Lampung, terutama Dapil VI.

“Saya tidak akan berjanji muluk-muluk. Tapi, prioritas utama saat terpilih adalah memastikan masyarakat memperoleh manfaat program Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, seperti Kartu Tani Berjaya,” kata Caleg Golkar nomor 4 itu.

Program Kartu Tani Berjaya, kata penerima press card number one (PCNO) atau kartu pers nomor satu itu akan mengakomodir segala kebutuhan yang selalu menjadi keluhan para petani, nelayan dan pemuda di Provinsi Lampung.

Dengan program itu, persoalan permodalan serta jaminan harga komoditas dapat diatasi sehingga tidak akan menjadi persoalan serius kelak. “Jaminan pupuk bagi petani, benih ikan hingga obat-obatan menjadi bagian dari prioritas sehingga masyarakat dapat meningkatkan taraf hidupnya,” tegas dia.

Bukan hanya itu saja, Caleg DPRD Lampung nomor urut 4 itu menegaskan program itu menjadi prioritas sehingga dapat disejalankan dengan keinginan Gubernur terpilih Arinal Djunaidi.

“Saya janji kelak terpilih, prioritas utama itulah yang akan dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan dalam menyerap aspirasi masyarakat di Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji ini,” tandasnya.

Mengenai pelaksanaan pencoblosan Pemilu 17 April 2019, Supriyadi juga konsen menyosialisasi serta menyimulasikan pencoblosan contoh surat suara guna meningkatkan pemahaman masyarakat.

“Pemilu 2019, ada lima surat suara yang akan diterima sehingga kita wajib mengedukasi pemilih. Jadi nanti tidak bingung menentukan pilihan,” kata Supriyadi Alfian seraya menunjuk nomor 4 caleg DPRD Lampung pada Partai Golkar di contoh surat suara. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here