Beranda Lifestyle Rombongan PWI Tuba Tiba di Lampung, Ini hasilnya 

Rombongan PWI Tuba Tiba di Lampung, Ini hasilnya 

299
0
BERBAGI

BAKAU HENI – Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) tiba di Bakauheni, Lampung Selatan Propinsi Lampung, Kamis (14/2/2019), dengan kondisi sehat dan selamat.

Serangkaian kegiatan telah selesai dilaksanaka oleh PWI Tuba, diantaranya adalah menghadiri puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Surabaya Propinsi Jawa Timur. Selanjutnya bertolak adukasi di Bali dan Yogyakarta.

Ketua PWI Tuba Abdul Rohman SH menyampaikan rasa syukur seluruh kontingen dalam keadaan sehat dan selamat, selama mengikuti kegiatan di Surabaya, Bali dan Yogyakarta.

Ia mengatakan, pelaksanaan puncak HPN dan edukasi tahun 2019 ini sebagai bentuk komitmen dalam mengaktifkan dan memboomingkan organisasi PWI melalui rangkaian kegiatan resmi dari pusat dan kegiatan lokal hasil kreatifitas kelurga besar PWI Tuba.

“Alhamdulilah agenda resmi tahunan dari PWI Pusat dan Dewan Pers telah kita selesaikan dengan baik dan lancar tak ada hambatan dan kendala. Itu semua patut untuk kita syukuri bersama,”ujar Ketua PWI Abdul Rohman.

Ditegaskannya, kesuksesan dalam mengikuti HPN dan edukasi tidak terlepas dari peran aktif dan kekompakan seluruh kontingen PWI Tuba dalam membawa diri dan menjaga almamater PWI Tuba.

“Kekompakan dan rasa persaudaraan PWI Tuba terpupuk dengan baik selama melaksanakan tugas dikota tetangga. Semoga hal ini akan terus terjalin dan tak berakhir sampai kapanpun,” harapnya.

Hasil lawatan kontingen PWI Tuba diantaranya, sukses menyampaikan salam Bupati Tulangbawang Hj. Winarti kepada Presiden RI Joko Widodo, Walikota Surabaya, Para Menteri, Panglima TNI dan Pejabat tinggi RI lainnya.

Kemudian, menyerap hasil ekonomi kreatif di Tanah Lot, Kota Denpasar Bali, ekonomi kreatif di Danau Begudul, Ekonomi kreatif pantai Kuta, ekonomi kreatif di  pasar seni Guwang Sukowati dan terakhir ekonomi kreatif di Kota Jogyakarta.(Sbp/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here