Beranda Lifestyle Bupati Tuba kembali melakukan pelantikan 37 Pejabat

Bupati Tuba kembali melakukan pelantikan 37 Pejabat

452
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH kembali melantik dan mengukuhkan 37 Pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang sesuai nomenklatur dilingkup Pemda Tulangbawang, yang dilaksanakan di Lantai II Kantor Bupati setempat, Jum’at (01/02/2019).

Penataan yang kembali dilakukan kepada para pejabat ini bertujuan untuk mendefinitifkan beberapa Pejabat di Satker-satker yang sebelumnya masih dijabat oleh pelaksana tugas dan sekaligus pergeseran untuk penyegaran. Berdasarkan Keputusan Bupati Tulangbawang No : B/105/VI.4/HK/TB/2018 tertanggal 31 januari 2019.

“Harus mampu mengkader, saya harap semua pejabat harus mampu mengkader ASN Stafnya, karena pelantikan seperti ini hanya penyegaran dan penataan. Ketika menurut pimpinan kita harus pindah untuk tugas lain, tugas lama tidak terbengkalai karena pengkaderan atau tupoksinya berjalan,” pesan Bupati.

Saya harap Pejabat segera bekerja, kalau ada Pejabat yang hanya untuk menikmati fasilitas negara, segera kembali kejalan yang benar, sebab program kita banyak, segera bekerja koordinasi, supaya bisa maksimal, karena dengan saling koordinasi dan bergotong royong akan membuahkan hasil yang lebih baik.

“Saya membriefing semua SKPD, karena pekerjaan dan pembangunan harus segera dilaksanakan. Hal ini sebagai bentuk pengabdian kita pada rakyat sesuai arahan Presiden Jokowi bahwa pengabdian pada rakyat adalah utama,” tukas Bupati.

Keputusan Bupati Tulangbawang No : B/105/VI.4/HK/TB/2018 tanggal 31 januari 2019. Bupati Hj. Winarti SE, MH, melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator 16 orang dan pejabat pengawas 21 orang di lingkup pemerintahan Kabupaten Tulangbawang, sehingga global keselurahan yang di lantik pada tanggal 1 Febuari 2019 sebanyak 37 orang.

Berikut nama-nama 16 pejabat pimpinan tinggi pratama yang di lantik :

1. Ferly yuledi,SP,MM,MT sebagai asisten bidang ekonomi dan pembangunan Sekdakab Tulangbawang. 2. Muchammad Puncak Setiawan, SP, MM, sebagai kepala dinas pekerjaan umum dan penaataan ruang. 3. Ria kholdi,SE.MM sebagai kepala dinas perikanan. 4. Dr. Hi.Herry Novrizal sebagai kepala dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana. 5. Andi Ruslan Nur, SE sebagai  staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya alam. 6. Dra. Karmini Utari,MH sebagai kepala dinas kepemudaan dan olahraga. 7. Drs. Ismed, MH sebagai kepala dinas pariwisata dan kebudayaan. 8. Dra. Desia Kusumayuda, M.Si sebagai kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. 9. Firmansyah, S. Sos.MM sebagai staf ahli bupati bidang ekonomi keuangan dan pembangunan. 10. Drs. Amri,M.IP sebagai kepala dinas perdagangan. 11. Ir. Nurmansyah, sebagai kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi. 12. Raden Mansus,SE sebagai kepala dinas ketahanan pangan. 13. Drs. Thuhir. M.Ip sebagai kepala satuan polisi pamong praja. 14. Drs. Halik Sahril. M. Si sebagai kepala dinas perhubungan. 15. R. Penliyusli Pnr, SE sebagai kepala badan kepagawain, pendidikan dan pelatihan. 16. Yusrizal, S.Sos, MM sebagai kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Tulang Bawang. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here