Beranda Lifestyle Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Mesuji rapat koordinasi lintas sektoral

Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Mesuji rapat koordinasi lintas sektoral

371
0
BERBAGI

 

Cahayalampung.com — Polres Mesuji menggelar rapat koordinasi lintas sektoral Ops Lilin Krakatau 2018, acara ini di lakukan untuk pengaman Natal dan Tahun Baru 2019, yang bertempat di Rumah Makan Ngawi II sekira pukul 10.00 Wib. Rabu (05/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres,  Wakapolres, Dan Ramil 01 Mesuji, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kadishub yang di wakili Ketua Rapi Mesuji,  Kasat POLPP, Kadis Kesehatan, dan Kadis PU diwakili, Kepala BPBD.

Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purnomo menjelaskan OPS lilin krakatau 2018 adalah Ops kemanusiaan dengan sasaran orang, barang, tempat dan kegiatan sehingga semua pihak diharapkan siap melaksanakan pam natal dan tahun baru serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Bahwasanya telah disepakati ada tiga pos yaitu pos pam Agung Batin di perbatasan Lampung dengan OKI, pos Simpang Pematang dan pos pantau di Simpang Asahan perbatasan Tulangbawang,” terangnya.

Lanjut Kapolres selain pam jalur mudik, yang perlu di jaga pam adalah tempat ibadah umat nasrani, maupun tempat keramaian lainnya seperti pasar dan tempat hiburan dan rekreasi.

“Selain itu juga akan dibuat pos berikut kelengkapannya, sebagai tempat anggota yang akan melaksanakan tugas. Dan buat banner informasi maupun himbauan dan
cara bertindak yang dilakukan sesuai tupoksi masing-masing saling mendukung. Kegiatan ops lilin kerakatau ini, akan
ada rakor lanjutkan dengan melibatkan FKUB,” paparnya. (akif/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here