Beranda Lifestyle Koni Tulangbawang Menargetkan 5 Besar Pada Event Porprov 2021

Koni Tulangbawang Menargetkan 5 Besar Pada Event Porprov 2021

312
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang menargetkan Prestasi dibidang olah raga dapat mendulang prestasi masuk 5 besar pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  2021 mendatang.

Untuk mencapai target tersebut Koni Tulangbawang melakukan rapat perdana dengan seluruh pengurus guna melakukan pemetaan setiap cabang olahraga (Cabor) untuk mempersiapkan atlit-atlit yang beprestasi.

Rapat perdana Koni Tulangbawang dipimpin langsung oleh ketua Koni Sopi’i Ashari dan dihadiri oleh pengurus harian.

Didalam rapat perdana tersebut menghasilkan kesimpulan untuk mencapai target 5 besar di Porprov mendatang perlunya pendataan, pembinaan terhadap cabor-cabor yang dapat mendulang prestasi.

Dari semua masukan pengurus harian Koni tersebut untuk mencapai target 5 besar pada Porprov mendatang perlu pembinaan, pendataan cabor-cabor yang dipandang atlitnya dapat mendulang mendali, itulah yang akan diberikan pembinaan secara serius.

Selain memberikan pembinaan lebih kepada cabor yang siap memberikan prestasi terbaik, di pengurus Koni Kabupaten Tulangbawang juga harus berbenah, transparan terkait dana, akan kita buka semua tanpa ada yang di tutup tutupi demi memajukan olah raga di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,  jelas Sopi’i usai menggelar rapat perdana dengan pengurus Koni setempat di kantor sekretariat Koni, Rabu (07/11/2018).

Dijelaskan Sopi’i, setelah menggelar rapat dengan pengurhs harian, dalam waktu dekat ini kita akan menggelar rapat kembali dengan seluruh Cabor, nanti akan kita dengarkan bersama, agar kedepan atlit-atlit Kabupaten Tulangbawang dapat mengharumkan nama baik kabupaten.

“Baik di level provinsi maupun nasional,  saya yakin banyak sekali atlit kita yang berpotensi apabila kita saling bahu membahu, demi memajukan olah raga di kabupaten Tulangbawang,” paparnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here