Beranda Lifestyle Kembali Caleg Dapil VI Supriyadi Alfian silaturahmi ke masyarakat Gedungmeneng

Kembali Caleg Dapil VI Supriyadi Alfian silaturahmi ke masyarakat Gedungmeneng

325
0
BERBAGI

Cahayalampung.com — Kerja nyata dalam pemenangan Pileg 2019, Supriyadi Alfian silaturahmi ke masyarakat Desa Bakungudik Kecamatan Gedungmeneng Kabupaten Tulangbawang.

“Saya datang ke sini sama saja pulang kampung, karena beberapa tahun yang lalu adik saya menjadi mantri atau perawat di daerah ini,” kata Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lampung asal Partai Golkar, Supriyadi Alfian, di Kampung Bakungudik, Kabupaten Tulangbawang, Jumat (26/10).

Menurut dia, silaturahmi dengan masyarakat sangatlah penting karena kita dapat mengetahui apa keluhan dan harapan ke depan.

“Saya tidak akan banyak umbar janji pada masyarakat, tapi kelak akan maksimal menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di daerah ini,” ujar Bang Supri–sapaan akrabnya–.

Salah seorang warga Bakungudik, Badri mengatakan siap membantu serta memberikan dukungan pencalonan Bang Surpri di DPRD Provinsi Lampung Dapil VI Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji.

“Saya akan terus menyosialisasikan pencalonan Bang Supriyadi Alfian ini pada masyarakat, hingga bisa meraih suara maksimal dan terpilih menjadi salah satu legislator di Provinsi Lampung,” paparnya.

Dalam kunjungannya, Bang Supri juga menghadiri kediaman salah satu masyarakat yang terkena musibah.

Dia juga melihat aliran Sungai Tulangbawang yang sejak kecil menjadi kenangannya.

Kepala Kampung Bakungudik, Santori menyambut baik kehadirian Bang Supri, meski dalam kesibukannya masih mau menyempatkan diri mengunjungi masyarakat di desa pinggiran ini.

“Saya ucapkan terima kasih karena Bang Supri mau jauh-jauh datang ke kampung kami di sela-sela kesibukannya,” kata dia.

Santori juga menyebutkan siap memberikan dukungan pada pencalonan Bang Supri dalam pencalonan di DPRD Provinsi Lampung. “Saya siap membantu untuk Bang Supri karena peduli kepada daerah ini,” katanya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here