Beranda Lifestyle Pileg 2019, Pospema Siap Menangkan Supriyadi Alfian

Pileg 2019, Pospema Siap Menangkan Supriyadi Alfian

352
0
BERBAGI

 

TULANG BAWANG, (CL) – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Pospema menyatakan kesiapannya dalam upaya pemenangan Calon DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian.

“Caleg nomor 4 asal Partai Golkar ini merupakan Dewan Pembina Pospema, jadi sudah menjadi kewajiban anggota untuk memenangkannya dalam ajang Pileg mendatang,” kata Dewan Pendiri Pospema, Dedi Darmawan, Minggu (21/10).

Menurut dia, kesepakatan anggota untuk dukungan itu telah disampaikan saat penetapan ketua baru Pospema pada 5 Oktober lalu.

Dedi menggatakan siap memenangkan Supriadi Alfian menjadi anggota DPRD Provisi Lampung.

“Saya siap serta iklas menyosialisasikan Bang Supriadi pada keluarga, kawan juga tetangga yang ada di tiga kabupaten yaitu Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji,” katanya.

Selanjutnya, ia menggatakan anggota Pospema saat ini hanya ada di Kampung Banjaragung, Banjarmargo, Banjarbaru. Walaupun hanya ada di tiga banjar, saya optimistis pasti suara Bang Supriadi dapat bersaing di Dapil 6 Kabupaten Tuba, Tubaba dan Mesuji.

Terpisah, Ketua baru Pospema Susanto menyatakan siap menyosialisasikan pencalonan Bang Supriyadi. “Kami memiliki strategi-strategi yang jitu yang nantinya akan mengenal Bang Supriyadi kepada masyarakat,” katanya.

Apalagi, menurut dia, Bang Supriadi Alfian tidak sombong, sopan dan baik hati. “Contohnya saja siapa kami, hanya sekumpulan pemuda yang suka nongrong, kenapa dia percaya dan mau bersahabat dengan kami bukan karena saat pencalonan akan tetapi dalam jangka waktu panjang menjalin tali silaturahmi,” jelasnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Lampung, Supriadai Alfian mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota pospema yang ada. “Saya yakin Pospema akan semakin maju, dan apabila kelak terpilih menjadi anggota DPRD Provisi Lampung, saya berharap Pospema dapat terbentuk di seluruh kabupaten kota,” ujarnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here