Beranda Advertorial DPRD Tulangbawang Sahkan KUA-PPAS APBD-P

DPRD Tulangbawang Sahkan KUA-PPAS APBD-P

374
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL) – Bidang pendidikan, kesehatan dan pengadaan serta perawatan mobil armada pemadam menjadi perhatian DPRD Kabupaten Tulangbawang. DPRD meminta pemerintah kabupaten setempat lebih optimal melaksanakan program pembangunan pada bidang-bidang tersebut.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Badan Anggaran DPRD Tuba Rohadi pada arapat paripurna, Senin (17/09/2018). Rapat paripurna tersebut mengagendakan  pengesahan Kebijakan Umum Anggaran (RKUA) dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS), Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun anggaran 2018.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tuba Sopii Azhari itu, dihadiri dan 30 dari  45 anggota DPRD setempat.

“Bidang pendidikan dan kesehatan harus lebih diperhatikan. Begitu juga dengan sektor lain yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat, termasuk pengadaan dan pemiliharaan mobil pemadam kebakaran perlu diprioritaskan,” kata Rohadi.

Pada rapat paripurna itu, Bupati Tuba Winarti secara ringkas memaparkan gambaran komposisi RAPBD-P tahun 2018.

“Dengan melihat struktur pendapatan, belanja, dan pembiayaan sebagaimana yang telah dijelaskan, maka Struktur R-APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018 secara keseluruhan berada dalam posisi berimbang,” kata Winarti. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here