Beranda Lifestyle Winarti Tendang Bola Pertama Tanda Turnaman Sepakbola Bupati Cup di Mulai

Winarti Tendang Bola Pertama Tanda Turnaman Sepakbola Bupati Cup di Mulai

304
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL) – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) 73 Tahun, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang bersama PSSI setempat, mengadakan Turnaman Sepakbola Bupati Cup yang diikuti peserta dari 15 kecamatan. Rabu (8/8/2018).

Kegiatan ini secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Tulangbawang, dengan ditandai tendangan bola pertama oleh Hj. Winarti, SE, MH di Lapangan kampung Banjar Dewa kecamatan Banjar Agung, yang menjadi tuan rumah perlombaan sepak bola ini.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengatakan bahwa salah satu tujuan Turnamen yang diadakan merupakan upaya mencari bibit pemuda asli Tulangbawang.

“Dari ajang-ajang seperti inilah kita berharap bibit muda pemain Sepakbola asli Tulangbawang dapat dihasilkan. Ini adalah virus positif dari obor Asian games ke-18 tadi malam, saya sangat bangga, maka turnamen ini diharapkan dapat memunculkan bibit unggul untuk Tulangbawang, jadi kalo pelaksanaan ini sukses, insyaallah lapangan Banjar Dewa ini akan dibuatkan jogging track,” paparnya. (rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here