Beranda Advertorial Ketua DPRD Tulangbawang Tinjau Pembangunan Jalan Penawartama

Ketua DPRD Tulangbawang Tinjau Pembangunan Jalan Penawartama

510
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Disela kesibukannya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Sopii Ashari, SH masih menyempatkan diri untuk bertemu dengan masyarakat di beberapa wilayah yang tersebar di kabupaten Tulangbawang sekaligus memantau langsung hasil pembangunan.

Salah satunya Politisi Partai PDI Perjuangan itu turun langsung pada Selasa (27/7/2018) untuk mengecek pelaksanaan pembangunan jalan di kecamatan Penawar Tama, kabupaten Tulangbawang yang sedang dalam proses pengerjaan oleh rekanan. Dengan harapan agar hasilnya dapat maksimal sesuai yang diinginkan masyarakat dan pemerintah.

“Sebagai Pimpinan DPRD tentunya kita harus aktif serta turun langsung ke lapangan sebagai salah satu bentuk kontrol terhadap masyarakat. Serta memastikan seluruh pembangunan yang ada berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan,” kata Sope’i Azhari, SH.

Lebih lanjut Sope’i Ashari, SH berharap kepada semua pihak yang ada dapat berperan aktif dalam  melaksanakan pembangunan di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini. Agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan baik.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Sopii Ashari, SH, saat mengecek pembangunan jalan.

“Ayo bersama-sama kita kawal pembangunan yang ada di Tulangbawang bukan hanya anggota DPRD saja.  Melainkan Masyarakat juga bisa sebagai kontrol sosial dengan harapan apabila pemabangunan dapat berjalan dengan baik maka perekonomian kita juga kian membaik,” harapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan Pihaknya akan lebih fokus lagi mengenai Insfratur jalan yang menghubungkan beberapa kecamatang hingga tingkat Desa. “Sebab jalan merupakan salah satu jantung perekonomian di suatu daerah, Nah itu yang akan menjadi perhatian serius untuk kita,” paparnya. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here