Beranda Lifestyle Nunik :  Pemda membutuhkan tim yang kuat, kompak, mampu bekerja cerdas dan...

Nunik :  Pemda membutuhkan tim yang kuat, kompak, mampu bekerja cerdas dan cepat

406
0
BERBAGI

SUKADANA, (CL) – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim menyatakan Pemerintah Daerah (Pemda) membutuhkan tim yang kuat, kompak, dan mampu bekerja cerdas dan cepat.

Menurut Nunik sapaan akrab-nya, pemerintah daerah tidak bisa hanya bergerak dengan kecepatan sedang. Tetapi membutuh sumber daya manusia (SDM) yang bekerja dengan kecepatan yang maksimal dalam pembangunan.

“Kita tidak bisa hanya melakukan pergerakan apa adanya dalam melaksanakan pembangunan,” tegas Nunik saat menjadi pembina upacara di Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Senin, 2 Juli 2018.

Dalam apel mingguan tersebut, Bupati Nunik menegaskan tentang pentingnya aparatur sipil negara (ASN) yang handal dan kompak dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu dibutuhkan tim yang kuat, tim yang mampu bekerja kompak, tim yang mampu bekerja cerdas dan cepat”, ucapnya

Aparatur yang tidak mampu mengikuti irama akselerasi atau pergerakkan pemda, diharapkan memberikan kesempatan kepada yang mampu. “Kita tidak bisa hanya melakukan pergerakan apa adanya,” tegas Nunik, sapaan Nunik.

Pada bagian lain, Nunik menyinggung tetang pelaksaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang baru saja usai digelar. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap aman dan damai.

“Dengan usainya pelaksanaan kontestasi pemilihan kepala daerah beberap waktu lalu, tentu sudah tidak ada hal hal lagi yang berkaitan dengan pesta demokrasi. Saatnya menatap ke depan untuk Lampung Timur yang lebih baik, saatnya bergandeng tangan untuk bisa bersama-sama membangun daerah yang kita cintai,” ujarnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here