Beranda Lifestyle Winarti : Yakinlah Pemkab Tuba Akan Selalu ada Saat Kalian Dalam Kesulitan

Winarti : Yakinlah Pemkab Tuba Akan Selalu ada Saat Kalian Dalam Kesulitan

449
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Bupati Tulangbawang Hj.winarti, SE,MH Kunjungi korban bencana puting beliung dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk membantu meringankan beban warganya yang tertimpa bencana, di kampung Mahabang, kecamatan Dente Teladas, Senin (25/6/2018).

Dalam kunjungannya Bupati gotong royong menyampaikan atas nama pribadi beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang, sangat prihatin atas musibah ini, saya akan selalu ada bersama saudaraku semua disaat saudaraku semua mendapat kesusahan.

“Yakinlah dibalik semua musibah ini pasti ada hikmahnya. Mari semua kita bergotong royong, saling bahu membahu mengatasi dan secepatnya harus kembali normal kehidupan di Kampung Mahabang ini,” kata Winarti.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati juga membawa bantuan untuk meringankan  penderitaan warganya. Berupa, sembako beras, mie instan, 6 unit rumah rusak berat Rp15 juta, 7 unit rumah rusak sedang Rp10 juta, 1 unit mesjid Rp10 juta.

Bupati  juga melakukan kunjungan langsung turun ke mesjid yang dijadikan posko kesehatan korban bencana di kampung mahabang menggunakan speedboat.

Bunda, sapaan akrab bupati pertama Tulangbawang memberikan dukungan moral kepada korban terdampak angin puting beliung dengan bersendagurau  bersama ibu – ibu dan anak-anak di masjid yang juga di jadikan pos kesehatan. “Hal ini dimaksudkan untuk memberi hiburan bagi mereka, karena beban musibah mereka sudah berat, ini salah satu tugas saya mengunjungi saudara saya,” ujar bunda pada awak media yang mengikutinya.

Setelah dari masjid mahabang, bupati melanjutkan kunjungan ke pondok pesantren kalimasodo di kampung sungai nibung kecamatan dente teladas yang disambut langsung oleh kiyai Rosyid dan didampingin oleh  camat dente teladas, aparatur kampung untuk dapat bersilaturahmi bersama santri dan masyarakat. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here