Beranda Lifestyle Warga Kampung Tunggal Warga Tagih Janji Kakam Bahrain Perbaiki Jalan

Warga Kampung Tunggal Warga Tagih Janji Kakam Bahrain Perbaiki Jalan

335
0
BERBAGI

BANJARAGUNG, (CL) – Perwakilan warga kampung Tunggal Warga Rk.03/Rt 04 mempertayakakan janji kepala kampung Bahrain yang akan memperbaiki jalan di daerah tersebut dari Anggaran Dana Desa Tahun 2018 ini.

Dedi Darmawan menagih janji kepala kampung (Kakam)Tunggal Warga Bahrain terkait realisasi pembuatan badan jalan kampung Tunggal Warga , kecamatan Banjar Agung, kabupaten Tulangbawang. Hingga kini jalan tersebut belum ada perbaikan sama sekali.

Padahal, menurut Dedi akses jalan dipakai oleh masyarakat sekitar, kepala kampung Tunggal Warga, Bahrain TW dapat menempati janji sesuai ucapanya apabila tanah yang akan digunakan badan jalan diberikan oleh pemilik nya untuk dibuat badan jalan, maka saya akan membuat badan jalan, di tahun 2018 di saat anggaran dana desa turun akan tetapi, “Saat ditanya nanti ya dedi, di termin kedua, termin pertama untuk gajih serta untuk pemberdayaan masyarakat,” ucapnya. Senin (24/06/2018).

Sedangkan menurut Dedi saya sudah cape mengurus jalan tersebut untuk lingkungan, dari lobi pemilik tanah untuk membuat badan jalan bersama kaur pembagunan, dan kaur pemerintah, sampai-sampai karena jalan tertutup rumput saya yang menyemprotnya akan tetapi seakan-akan kepala kampung tidak respon.

“Diharapkan kepada pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang dapat memperhatikan jalan yang ada di daerah kampung Tunggal Warga, apalagi jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” pintanya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here