Beranda Lifestyle Diguyur Hujan Ribuan Warga Lamtim Tetap Antusias Hadiri Halalbihalal Arinal – Nunik

Diguyur Hujan Ribuan Warga Lamtim Tetap Antusias Hadiri Halalbihalal Arinal – Nunik

318
0
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR, (CL) – Meski diguyur hujan deras, ribuan warga Lampung Timur (Lamtim) tetap antusias hadiri Halalbihalal yang digelar pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) yang dimeriahkan oleh Via Vallen, di Lapangan Merdeka, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, Sabtu 22 Juni 2018.

Ribuan warga nampak menikmati rangkaian acara dan hiburan yang disuguhkan tim Arinal-Nunik. Mereka rela berdesakan dan kehujanan, ada juga yang berteduh di tenda yang disediakan panitia, ada juga yang menutupi tubuh mereka menggunakan banner dan payung, namun suasana kegembiraan nampak sekali terlihat.

Warga Melinting, Lampung Timur berharap Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) memenangi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018.

Nurharianto (35) selaku warga Deaa Wana Karya, Melinting, Lampung Timur berharap Arinal – Nunik biasa pasangan ini disapa memenangi Pilgub Lampung 2018, kemudian kata dia, jika Arinal-Nunik menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024 agar bisa membawa Lampung lebih baik lagi dari saat ini.

“Pak Arinal, Bu Nunik mudah-mudahan terpilih dan menang, supaya petani makmur,” ungkap dia.

Ketika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, lanjut Nur, Arinal – Nunik dapat membuat sembako menjadi murah serta mampu menstabilkan komoditas lain. “Kemudian sembako mahal, minta dimurahin,  biar petani gak tertekan gara-gara sembako naik,” pintanya.

Untuk diketahui, calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan calon wakil gubernur Lampung Chusnunia memiliki sembilan program utama. Pertama yaitu Kartu Petani Berjaya, peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaannya, jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau, peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah, dan tinggi.

Kemudian perlindungan anak dan pemberdayaan Ibu Rumah Tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kemudahan layanan administrasi pemerintah bagi seluruh masyarakat.(rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here