Beranda Lifestyle Grup Band dan Artis Dangdut Ibu Kota Akan Meriahkan Kampanye Akbar Arinal...

Grup Band dan Artis Dangdut Ibu Kota Akan Meriahkan Kampanye Akbar Arinal – Nunik

631
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, (CL) – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia atau Arinal-Nunik menutup masa kampanye dengan menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Sepakbola Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu, 23 Juni 2018.

Kampanye yang dimulai pada pukul 14.30 WIB itu, dipastikan akan berlangsung meriah dengan hadirnya artis top dari ibu kota. Yaitu, dua arti dangdut Bebizy dan Meggie Diaz. Serta dua grup band yang memiliki ribuan penggemar, Grup Band Armada dan Hijau Daun.

“Tim Kerja Pemenangan Cagub-Cawagub Arinal-Nunik sengaja menghadirkan artis-artis top untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Lampung,” ujar Tony Eka Chandra, Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik pada Rabu, 20 Juni 2018.

Apalagi pelaksanaan kampanye akbar ini masih dalam suasana Idul Fitri dan berlangsung pada akhir pekan. Menurut Tony, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan baik ini untuk mengisi kegiatan akhir pekan dengan menikmati hiburan yang disajikan para artis ibu kota.

Selain itu, Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, ini masyarakat akan mendapatkan informasi tentang visi dan misi Arinal-Nunik sebagai Cagub-Cawagub Lampung yang disampaikan para juru kampanya nasional, provinsi, dan kabupaten.

Dengan demikian, masyarakat pada 27 Juni 2018, dapat menentukan pilihannya terhadap calon pemimpin Lampung pada lima tahun ke depan, didasarkan pada pengetahuan yang benar. “Kami percaya, masyarakat akan memilih pemimpin yang memiliki komitmen menyejahterakan rakyat dan memajukan Lampung. Arinal-Nunik memenuhi kriteria itu,” ujarnya.

Tony berkeyakinan, Kampanye Akbar Arinal Nunik di Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan ini, akan dibanjiri pengunjung dari berbagai daerah di Provinsi Lampung. Termasus fungsionaris dan simpatisan partai pengusung (Golkar, PKB, dan PAN), serta partai pendukung, Partai Garuda.

Apalagi, artis yang akan menghibur pada kampanye ini, merupakan arti top di tanah air. Artis dangdut Bebizy, misalnya. Penyanyi yang dikenal dengan Si Goyang Nyamuk, populer antara lain tembangnya berjudul `Nyamuk Malam` dan `Jangan Bilang Sayang`.

Begitu juga dengan Meggie Diaz yang lagu-lagunya akrab di telinga penggemarnya. Antara lain, lagy Konco Mesra, Terlanjur Sayang, Madu Merah, Hati Yang Lemah, Hidup Diantara Dua Cinta, Dana Asmara, Gerimis Panjang, Aku Jatuh.

Selain itu, Grup Band Armada dan Hijau Daun, tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemarnya di Lampung. Band Armada yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass), ini misalnya, lagu-lagunya dikenal luas oleh masyarakat.

Beberapa hits Armada, selain `Asal Kau Bahagia` yang klip videonya dikunjungi jutaan orang, juga ada lagu `Pergi Pagi Pulang Pagi`, `Pencuri Hati`, `Pemilik Hati`, `Buka Hatimu`, `Mau Dibawa Kemana`, dan `Kuingin Setia`.

Sedangkan Grup Band Hijau Daun yang kini beranggotakan Dide, Array, Richan dan Arya merupakan grup bergenre pop melayu ini berasal dari Lampung. Lagunya yang berjudul Ku Berharap mencatat unduhan ringtone hingga 1,5 juta.  Lagu lainnya, Ku Tetap Sayang dan Ilusi Tak Bertepi. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here