Beranda Lifestyle Lakeisha : Ayah, Semoga Ayah Menjadi Gubernur, Sehat Selalu dan Panjang Umur

Lakeisha : Ayah, Semoga Ayah Menjadi Gubernur, Sehat Selalu dan Panjang Umur

682
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, (CL) – Ir. Hi. Arinal Djunaidi Calon Gubernur (Cagub) Lampung yang berpasangan dengan Wakil Gubenur (Wagub) Chusnunia Chalim akrab di sapa Nunik, yang bertambah usianya ke 62 tahun mendapat kejutan doa dari sang putri bungsunya berupa ucapan tulisan tangan.

Dalam surat ucapan ulang tahun sang putri, Lakeisha bertuliskan. “Ayah, semoga Ayah menjadi gubernur, sehat selalu dan panjang umur.”

Ustad Solmed mengatakan, Setiap manusia menginginkan seorang anak yang sholeh dan sholehah bisa membacakan doa untuk orang tua, karena anak adalah salah satu dari 3 perkara yang mengalirkan amalan hingga berada di alam kubur. Maka dari itu kita seorang anak yang di lahirkan dari orangtua kita wajib mendoakannya karena doa untuk orang tua dari seorang anak sholeh sangat di sukai oleh Allah yang mudah di ijabah atau di kabulkan oleh Allah SWT.

“Selain masyarakat Lampung, tentunya doa dari istri dan anak adalah doa yang sangat mustajab. Teruslah berdoa karena doalah yang bisa mempermudah semua niat dan hajat kita,” ujar Ustad Solmed.

Kejutan lain di hari jadi Calon Gubernur yang berpasangn dengan Chusnunia Chalim ini juga dihadirkan oleh rekan-rekan di Partai Golkar; I Made Bagiase, Hanan A. Rozak, Indra Ismail, Abi Hasan, Ansori Bangsa, Supriadi Hamzah, Muhidin dan Yuhadi dengan mendatanginya beramai-ramai di pagi hari.

Dalam kesempatan tersebut calon gubernur nomor urut tiga ini mengucapkan terimakasih atas perhatian dari keluarga dan rekan rekannya. “Doakan saya semoga semangat di hari jadi ini mendapat kado terindah nantinya di tanggal 27 Juni yakni kemenangan untuk rakyat Lampung,” ucapnya.

Perayaan hari jadi ke-62 tahun Arinal Djunaidi diadakan sederhana dengan potong tumpeng di halaman belakang rumah, dihadiri anggota keluarga, anak dan cucu. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here