Beranda Kesehatan H-1 Idul Fitri, Bupati Tulangbawang Kunjungi RSUD Menggala

H-1 Idul Fitri, Bupati Tulangbawang Kunjungi RSUD Menggala

562
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, (CL) – Bupati wanita pertama di kabupaten Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH beserta jajarannya berkunjung ke RSUD Menggala di sambut langsung oleh dr. Lukman Pura, Kamis (14/06/2018).

Dalam kunjungan tersebut Bupati yang terkenal dengan ‘gotong royong’ ini melakuka  kunjungan langsung ke RSUD Menggala untuk memastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik. Untuk memberika  rasanya nyaman dalam pelayanan pasien, sesuai dengan selogan Bupati dan Wakil Bupati Win-Hendri, “Bergerak Melayani Warga (BMW)”.

Dari pantawan wartawan cahayalampung.com H-1 Idul Fitri, Hj. Winarti, SE, MH, yang di dampingi langsung Plt. Direktur RSUD Menggala dr. Lukman Pura, memantau keruangan pasien untuk menanyakan pelayanan kepada pasein.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH mengatakan, pelayanan kesehatan sudah baik dan ada peningkatan. Sehingga pelayanan kepada warga masyarakat bisa terpenuhi. Meski begitu, tetap harus ditingkatkan.

Bupati pun masuk ke ruang IGD serta ruang opname dan berbincang dengan pasien beserta keluarga. “Kunjungan Dimaksud untuk melihat permasalahan yang mungkin timbul dan menyapa Pasien-pasien yang di rawat, mempererat tali kasih bersama warga serta  antisipasi kebutuhan pasien/warga yang dirawat menjelang libur Idul Fitri tahun 2018 ini,” terangnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here