Beranda Lifestyle Yuhadi LO Arinal – Nunik Menghimbau Agar Anak-anak Tidak Menggunakan Atribut Kampanye

Yuhadi LO Arinal – Nunik Menghimbau Agar Anak-anak Tidak Menggunakan Atribut Kampanye

357
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Cagub dan Cawagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) taat aturan dalam berpolitik.

Laision Officer (LO) Paslon Arinal-Nunik, Yuhadi menghimbau pada ribuan warga yang menghadiri Jalan Santai Arinal-Nunik bersama Via Vallen, di Lapangan Merdeka, Kecamatan Liwa, Kabupaten Lampung Barat, 13 Mei 2018, agar anak-anaknya tidak menggunakan atribut kampanye.

“Kami minta pada Ibu-ibu, Bapak-bapak agar anaknya yang menggunakan kaos agar dilepas. Kewajiban kita untuk menghimbau agar tidak langgar aturan KPU, anak-anak tidak boleh memakai atribut kampanye,” kata Politisi Golkar ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung ini mengatakan, kegiatan ini adalah kampanye bentuk lain berupa Jalan Santai Arinal-Nunik bersama Via Vallen, ini dilakukan agar demokrasi di Lampung tidak mencekam, namun gembira.

“Ini kampanye dalam suka cita, riang gembira. Pak Arinal-Bu Nunik menyapa pemilihnya,” kata Anggota DPRD Bandarlampung ini.

Mantan Aktifis ini menuturkan, untuk menciptakan pilkada yang kondusif, sesuai aturan penyelenggara Pemilu, tidak diperbolehkan membuat ujaran kebencian, tidak boleh menghalangi-halangi orang yang ingin ikut dalam kampanye dan tidak boleh menghalangi orang untuk mendukung dan didukung.

“Jangan lupa 27 Juni kita tampilkan pasangan ideal, yang santun Arinal-Nunik,” ucapnya.

Di kesempatan ini juga, Yuhadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian, Bawaslu, KPU dan jajarannya serta semua pihak yang membantu terselenggaranya kampanye dalam dalam bentu lain ini.
(rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here