Beranda Lifestyle Ribuan Warga Lampung Barat Hadiri Kampanye Arinal – Nunik

Ribuan Warga Lampung Barat Hadiri Kampanye Arinal – Nunik

388
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Ribuan warga hadiri kampanye dalam bentuk lain, Jalan Santai Via Vallen bersama Arinal-Nunik di Lapangan Merdeka, Kecamatan Liwa, Kabupaten Lampung Barat, 13 Mei 2018 pagi.

Sejak pagi warga datang bergelombang memenuhi lapangan, nampak tua, muda, laki-laki dan perempuan berbaur dalam kegembiraan.

Iwan (35) warga Kecamatan Way Tenong mengaku datang bersama keluarga untuk melihat Via Vallen dan bertemu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik).

“Kesini pengen liat hiburan sekaligus pengen liat visi misi Pak Arinal dan Bu Nunik secara langsung,” kata bapak dua anak ini.

Pria yang mengaku bekerja sebagai petani kopi ini mengaku sudah mengetahui sosok Arinal-Nunik dari berbagai spanduk, kegiatan wayang kulit dan kegiatan lainnya, serta saat ni Arinal-Nunik tengah ramai jadi bahan perbincangan di daerahnya sebagai Cagub berlatar belakang petani.

Untuk itu kata Iwan, ia berharap jika Cagub Arinal yang berlatar belakang petani, jika terpilih menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024 bisa lebih memikirkan nasib petani.

“Pupuk, obatan (pestisida) ada, harga kopi, sayuran bisa dinaikan. Pokoknya tahu apa yang dirasakan petani,” kata Iwan.

Ketua Tim Kerja Pemenangan Cagub-Cawagub Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, Tony Eka Chandra mengatakan, kampanye dalam bentuk lain dengan kegiatan jalan santai bersama Cagub-Cawagub Arinal-Nunik yang dimeriahkan Via Vallen, juga akan dihadiri ribuan warga.

Selain alasan ingin bertemu artis idolanya, menurut Tony, banyaknya warga yang hadir dalam kampanye Arinal-Nunik, menunjukkan Cagub-Cawagub yang diusung Partai Golkar, PKB, dan PAN ini, semakin diterima masyarakat Lampung.

Seperti pada kegiatan sebelumnya, menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini, pada kampanye dalam bentuk lain di di Desa Pancasila, juga akan dihadiri sejumlah juru kampanye dari ketiga partai koalisi. Mereka akan menyampaikan visi dan misi Cagub-Cawagub Arinal Nunik.

Beberapa lagu Via Vallen yang menjadi hit di dunia musik antara lain, Piker Keri, Selimut Rindu, Kimcil Kepolen, Bilang I Love You, Kanggo Riko, Kuingin Kau Mati Saja, Lele Diwedangi, Cintai Aku Selamanya, Sayang, Sakit Sakit Hatiku, Secawan Madu, Selingkuh, Cinta Kurang Gizi, dan Bojo Galak. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here