Beranda Lifestyle Ustad Solmed : Pilih Arinal-Nunik Ahli Pertanian

Ustad Solmed : Pilih Arinal-Nunik Ahli Pertanian

328
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Sejak 54 Tahun Berlalu, Tahun 1964-2018, baru sekarang ada Calon Gubernur yang anak petani yang ahli pertanian, yang ikut dalam kompetisi Pemilihan Gubernur 2018, yaitu Arinal Djunaidi.

“Jadi manfaatkan waktu saat ini, bagi para petani, yang selama ini hidup dalam kesulitan. Agar jalan baik, pendidikan baik, peduli terhadap nasib masyarakatnya,” kata Ustad Solmed, saat kampanye dalam bentuk lain, Arinal-Nunik, di Panumangan Baru, Tulangbawang Barat, Sabtu (12/5) pukul 11.00.

Arinal Djunaidi dengan karir terakhir sebagai Sekda, karir tertinggi dilingkungan PNS, kata Ustad Solmed, adalah calon Gubernur yang dengan program program luar biasa. “Kartu petani berjaya itu se Indonesia baru di Lampung yaitu program pak Arinal. Pendidikan gratis berkualitas, kesehatan. Dan kalo bukan diajak Pak Arinal, entah kapan saya bisa sampai di Panumangan, Tulangbawang Barat ini,” kata Ust Solmed.

Menurut Ustad Solmed, menjadi seorang pemimpin haruslah amanah. Menggunakan uang rakyat yang disebut APBD itu juga wajib amanah. “APBD Lampung itu tujuh triliun. Masa tidak bisa buat bangun jalan, bisa keluar negeri tapi tidak bisa kesini,” kata Ust Solmed, disambut riuah tepuk tangan ribuan masa, di lapangan Panumangan Baru.

Sementara Arinal berjanji akan mengabdikan dirinya untuk masyarakat Lampung, dan tekad memajukan para petani agara tarap hidup dengan ekonomi yang meningkat terutama dengan kartu petani berjaya.

Selain Ustad Solmed hadir Mantan Bupati Tulang Bawang Hanan Razak, Mantan Wakil bupati Tuba Heri Wardoyo, Ketua Golkar Tubaba Azwar Yakub, pengurus PKB, PAN, Tulangbawang Barat, dan para tokoh masyarakat. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here