Beranda Lifestyle Ribuan Warga Tubaba Hadiri Kampanye Arinal – Nunik

Ribuan Warga Tubaba Hadiri Kampanye Arinal – Nunik

553
0
BERBAGI

LAMPUNG, (CL) – Ribuan warga Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dan sekitarnya hadiri kampanye dalam bentuk lain Konser Musik Via Vallen bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik), lapangan Desa Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubabar, Sabtu12 Mei 2018.

Sejak pukul 14:00 massa mulai berdatangan memenuhi lokasi, nampak tua, muda, pria dan wanita berbaur penuh keceriaan. Lapangan sepakbola Desa Dayamurni terlihat disesaki lautan manusia yang dominan memakai kaos berwarna putih bergambar Paslon Cagub dan Cawagub periode 2019-2024 Arinal-Nunik, Rakyat Lampung Berjaya’.

Laision Officer (LO) Paslon Arinal-Nunik, Yuhadi menghimbau agar warga yang membawa anak-anak untuk tidak menggunakan atribut kampanye.

“Kami minta pada Ibu-ibu, Bapak-bapak agar anaknya yang menggunakan kaos agar dilepas,” kata Politisi Golkar ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung ini mengatakan, kegiatan ini adalah kampanye bentuk lain berupa Konser Musik Via Vallen bersama Arinal-Nunik, ini dilakukan agar demokrasi di Lampung tidak mencekam, namun gembira.

“(Himbauan) Untuk anak-anak tidak menggunakan atribut Arinal-Nunik,” kata Anggota DPRD Bandarlampung ini.

Mantan Aktifis ini menuturkan, untuk menciptakan pilkada yang kondusif, sesuai aturan penyelenggara Pemilu, tidak diperbolehkan membuat ujaran kebencian, tidak boleh menghalangi-halangi orang yang ingin ikut dalam kampanye dan tidak boleh menghalangi orang untuk mendukung dan didukung.

“Jangan lupa 27 Juni kita tampilkan pasangan ideal, yang santun Arinal-Nunik,” ucapnya.

Yuli (26) warga Dayamurni mengaku kagum pada Arinal-Nunik sebagai Paslon yang terlihat serasi.

“Saya kagum sama Pak Arinal-Bu Nunik. Moga mereka terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur Lampung,” kata wanita berjilbab ini.

Ia berharap, jika Arinal-Nunik terpilih jadi pemimpin Lampung kedepan agar bisa membawa Lampung lebih baik lagi.

“Yang pasti Lampung harus lebih baik lagi. Jalan-jalan provinsi mulus, pendidikan, kesehatan murah dan berkualitas,” ungkapnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here